Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Greysia Polii dan Apriyani, Nindy Ayunda (Kolase Instagram)

Matamata.com - Pemain bulu tangkis Indonesia Apriyani Rahayu menangis haru saat bertemu ayahnya, Amiruddin Pora. Ini menjadi momen pertemuan pertama dengan sang ayah, setelah Apriyani meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 bersama Greysia Polii. Ketika Apriyani berlutut di hadapan ayahnya, Greysia Polii tertangkap kamera melakukan beberapa tindakan terpuji. 

Penyanyi Nindy Ayunda baru-baru ini buka-bukaan soal penyebab perceraiannya dengan Askara Parasady Harsono di depan publik. Dia tampak hadir sebagai bintang tamu channel YouTube MAIA ALELDUL TV. Ia hadir sebagai bintang tamu dan ngobrol bersama Maia Estianty. Namun, penampilan Nindy saat itu malah bikin salfok netizen. 

Keluarga Virnie Ismail mengatakan bahwa mereka menyayangkan keteledoran sopir truk galon yang berkendara ugal-ugalan hingga membuat galon airnya jatuh menimpa Virnie saat bersepeda. Oleh karena itu, pihak keluarga belum mau memaafkannya.

Baca Juga:
Keluarga Virnie Ismail Ingin Beri Efek Jera ke Sopir Truk Galon

3 berita di atas masuk 5 berita populer MataMata.com hari ini, Jumat (13/8/2021), yuk kepoin selengkapnya di bawah ini: 

1. 8 Potret Terbaru Winda Khair, Pensiun Jadi Artis Usai Dinikahi Perwira TNI

Potret Terbaru Winda Khair. (Instagram/windakhair)

Winda Khair sempat sering wara-wiri muncul di layar kaca, saat masih aktif berlakon, Winda Khair adalah salah satu artis yang menjadi langganan FTV. Namanya mulai dikenal usai membintangi film televisi Cookies (2012). Dari tahun 2010 sampai 2015 lebih dari 30 judul FTV telah Winda Khair bintangi, Ia juga pernah berperan dalam sinetron Hati-hati Dengan Hati dan 3 Semprul Mengejar Surga pada tahun 2013.

Baca Juga:
Virnie Ismail Jatuh Terlempar dari Sepeda, Wajahnya Penuh Luka

Kariernya sebagai artis FTV pun bisa dibilang cemerlang. Namun perempuan kelahiran Medan, 22 februari 1993 ini memutuskan pensiun dari dunia hiburan usai dipersunting oleh Mayor Inf Achmad Zaki pada tahun 2015. Pada tahun tersebut juga menjadi tahun terakhir Winda Khair membintangi sebuah FTV. Toko Kr.Amat: Gendang Sakti Terkutuk menjadi FTV terakhir yang dimainkan oleh Winda. Lama tak terdengar kabarnya, Winda Khair rupanya kini tengah disibukkan dengan aktivitasnya mengurus keluarganya. Buat yang ingin mengenal lebih dekat sosok Winda Khair, bintang FTV yang kini jadi istri perwira TNI, MataMata.com sudah rangkumkan potret terbaru Winda Khair berikut ini. So check this out!

Baca selengkapnya

2. Baim Wong Posting Foto Bareng Kakak-kakaknya, Ada yang Dibilang Mirip Kiano

Baca Juga:
Detik-detik Virnie Ismail Kecelakaan: Sempat Waspada Lihat Truk Ugal-ugalan

Paula Verhoeven, Baim Wong dan Kiano Tiger Wong (Instagram/@paula_verhoeven)

Postingan terbaru Baim Wong belum lama ini jadi sorotan. Suami Paula Verhoeven itu memposting potret kebersamaannya dengan kakak-kakaknya.

Baim Wong diketahui merupakan anak bungsu dari 5 bersaudara. Momen kekompakan Baim Wong dengan kakak-kakaknya itu langsung mencuri perhatian netizen.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Virnie Ismail Dilarikan ke Rumah Sakit Usai Alami Kecelakaan Sepeda

3. Keluarga Virnie Ismail Ingin Beri Efek Jera ke Sopir Truk Galon

Virnie Ismail. (Instagram/virnie_ismail)

Keluarga Virnie Ismail mengatakan bahwa mereka menyayangkan keteledoran sopir truk galon yang berkendara ugal-ugalan hingga membuat galon airnya jatuh menimpa Virnie saat bersepeda. Oleh karena itu, pihak keluarga belum mau memaafkannya.

"Dia (sopir truk) sih datang ke rumah sakit untuk minta tanda tangan agar saya mau memaafkan. Cuma saya agak kesal ya, jangan push saya," kata Desi Soraya, kakak Virnie Ismail kepada awak media, Kamis (12/8/2021).

Baca selengkapnya

4. Sikap Greysia Polii Bikin Takjub saat Apriyani Menangis Bertemu Ayah

Greysia Polii dan Apriyani Rahayu. (Instagram/greyspolii)

Pemain bulu tangkis Indonesia Apriyani Rahayu menangis haru saat bertemu ayahnya, Amiruddin Pora. Ini menjadi momen pertemuan pertama dengan sang ayah, setelah Apriyani meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 bersama Greysia Polii.

Perempuan yang kerap disapa Apri tersebut tak kuasa menahan tangisnya. Bahkan Apriyani sampai berlutut mencium kaki sang ayah sambil menangis.

Baca selengkapnya

5. Nindy Ayunda Disorot Pakai Baju Model Melorot Sebelah: Liatnya Kok Risih ya

Nindy Ayunda. (Instagram/nindyayunda)

Penyanyi Nindy Ayunda baru-baru ini buka-bukaan soal penyebab perceraiannya dengan Askara Parasady Harsono di depan publik. Dia tampak hadir sebagai bintang tamu channel YouTube MAIA ALELDUL TV.

Ia hadir sebagai bintang tamu dan ngobrol bersama Maia Estianty. Namun, penampilan Nindy saat itu malah bikin salfok netizen. 

Baca selengkapnya

Load More