Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Virnie Ismail. (Instagram/virnie_ismail)

Matamata.com - Keluarga Virnie Ismail mengatakan bahwa mereka menyayangkan keteledoran sopir truk galon yang berkendara ugal-ugalan hingga membuat galon airnya jatuh menimpa Virnie saat bersepeda. Oleh karena itu, pihak keluarga belum mau memaafkannya.

"Dia (sopir truk) sih datang ke rumah sakit untuk minta tanda tangan agar saya mau memaafkan. Cuma saya agak kesal ya, jangan push saya," kata Desi Soraya, kakak Virnie Ismail kepada awak media, Kamis (12/8/2021).

Virnie Ismail kecelakaan sepeda di Jalan Boulevard Bintaro, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Kamis (12/8/2021) pagi. [Dok. Polsek Pondok Aren]

Sopir truk itu memohon agar tak memperpanjang masalah ini ke perusahaan tempatnya bekerja. Namun, Desi justru berharap hal ini diketahui perusahaannya agar truk pengangkut galon itu lebih kuat rangkanya.

Baca Juga:
Virnie Ismail Jatuh Terlempar dari Sepeda, Wajahnya Penuh Luka

"Dia bilang, 'soalnya bos saya nggak tahu kejadian ini.' Saya justru bilang, sebaiknya bos dia tahu agar truknya dikasih rangka," kata Desi kesal.

"Kan dia bawa galon banyak, nggak ada rangka besi (di truk), bawa truk ngebut jadinya kelempar," imbuhnya.

Virnie Ismail. (Instagram/virnie_ismail)

Meski emosi, ibunda Virnie Ismail meminta Desi untuk lebih sabar dan memaafkan sopir tersebut. Sebab, ia sadar sopir itu belum tentu bisa mengganti rugi.

Baca Juga:
Detik-detik Virnie Ismail Kecelakaan: Sempat Waspada Lihat Truk Ugal-ugalan

"Ibu sih bilang ya sudah ikhlasin, kita minta apapun juga belum tentu bisa dikasih sama dia, kan kasihan," tuturnya.

Desi tahu betul adiknya itu sudah bersepeda dengan baik. Sebab ia terbiasa bersepeda di jalan raya. Oleh karena itu ia kesal dengan sopir truk galon itu sehingga ia ingin memberi pelajaran.

Virnie Ismail. (Instagram/virnie_ismail)

"Pas bawa sepeda feel dia sudah dapat, buat yang sering bawa sepeda pasti tahu gimana kondisi jalan raya," ujarnya.

Baca Juga:
Virnie Ismail Dilarikan ke Rumah Sakit Usai Alami Kecelakaan Sepeda

"Jadi kami kasih pelajaran aja (sopirnya), karena kan dia juga parkir sembarangan, kalau dilihat dari videonya yang tersebar," ucap Desi.

Virnie Ismail mengalami kecelakaan saat bersepeda di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (12/8/2021). Perempuan 41 tahun ini jatuh karena terhantam galon air yang terlempar dari truk.

Hingga kini Virnie Ismail masih menjalani perawatan untuk observasi lebih jauh karena kecelakaan yang ia alami.

Load More