Pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tersenyum bahagia ke arah kamera saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/1/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Bahwa dirinya bisa berjodoh dengan Vanessa Angel yang merupakan seorang aktris terkenal membuat Bibi Ardiansyah tak menyangka. Bibi akhirnya blak-blakan awal pertemuannya dengan Vanessa.

Ayah satu anak itu ngaku menikung Vanessa yang lebih dulu dekat dengan sahabatnya. Ia mengaku jatuh cinta pada pandangan pertama dengan wanita 29 tahun itu.

Vanessa Angel (Youtube.com)

"Jadi sebelumnya, dia lagi dekat sama sahabat aku di Bali, aku tikung," ungkap Bibi dilansir dari channel YouTube TS Media.

Baca Juga:
Suami Vanessa Angel Salat Jumat, Salfok ke Posisi Gala: Kok Nyungsep Nak?

Saat itu Bibi menerima pesan dari Vanessa yang diminta temannya berjaga di villa saat berada di Bali.

Bibi Ardiansyah (Youtube.com)

"'Bi, yang lain sudah pada tidur, sudah pada capek, cuma ada gue'," ungka Bibi mengenang isi chat Vanessa pertama kali.

Ternyata saat itu temannya sudah mabuk dan tidur duluan. Akhirnya Vanessa diminta berjaga di villa menunggu Bibi datang.

Baca Juga:
Vanessa Angel Heran Lihat Gala Nempel ke Cewek Cantik: Anak Siapa sih?

Vanessa Angel (Youtube.com)

"Karena teman aku sudah tipsy, terus dia bilang, 'Vanessa, sahabat aku mau datang nih, namanya Bibi. Aku tidur duluan ya, kamu coba kontak dia di mana'. Aku dikasih kontak dia (Bibi). Aku yang bukain pintu villa," kata Vanessa.

Setibanya di Villa, Bibi malah ngobrol sama Vanessa sampai pagi. Pria 30 tahun itu berniat mengajak Vanessa untuk melihat sunrise, tapi ajakannya itu ditolak.

Pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/1/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Alasan Vanessa menolak ajakan Bibi adalah karena merasa tak enak. Tapi Bibi tetap berusaha mendekat dengan mengirimkan foto sunrise yang dibalas oleh Vanessa. "(Kata Vanessa) 'Beautiful'. Dan ini poinnya, 'Yes, like you'," kata Bibi Ardiansyah.

Baca Juga:
Vanessa Angel Ngobrol Intim Bareng Suami Lupa Matikan Live, Bikin Curiga

Load More