Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bersama Krisdayanti (Instagram/@attahalilintar)

Matamata.com - Diketahui, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sedang sibuk mengurus proyek musik bersama Krisdayanti. Proses rekaman dikabarkan sudah rampung dan lagu yang mereka bawakan sedang dalam proses produksi.

Namun, gosip miring mewarnai duet Krisdayanti dengan Aurel dan Atta itu. Atta akhirnya buka suara agar tak terjadi kesalahpahaman.

Atta Halilintar (Youtube.com)

Ia lebih memilih duet bersama Krisdayanti dibanding Ashanty karena masalah genre lagu. Pria 26 tahun itu juga belum pernah sama sekali punya proyek dengan ibu mertuanya.

Baca Juga:
Berbagi Makanan Gratis Keliling Jabodetabek, 10 Potret Truk Atta Halilintar

"(Pilih Krisdayanti bukan Ashanty) karena ikut di genre lagunya sih. Sebenernya semua orang bisa, cuma kan ibu dan bapak aku ini banyak nih sekarang. Tiga ibu tiga bapak kan. Jadi harus di-mix,"kata Atta Halilintar dilansir dari ESGE Entertainment.

Unggahan Krisdayanti [Instagram]

Atta pernah menggandeng Ashanty dan Arsy untuk menggarap film Ashiap Man sebelum menikah dengan Aurel. Akhirnya kali ini ia menggandeng Krisdayanti untuk duet.

"Kemarin kalau film bunda (Ashanty), Arsy, terus adik-adik aku. Nah kalau lagu, memang aku enggak pernah punya project sama Mimi, sama sekali belum pernah," imbuh Atta.

Baca Juga:
10 Potret Qahtan Halilintar, Adik bungsu Atta Halilintar yang Menggemaskan

Krisdayanti video call dengan orang tua Atta halilintar (Youtube.com)

Atta bermimpi bisa berkolaborasi dengan keluarga besarnya. Ia ingin mendekatkan keluarganya dengan keluarga sang istri dengan kolaborasi musik.

"Jadi aku pilih Mimi, kayaknya menurutku itu pilihan yang tepat. Bisa jadi ke depannya ada penggabungan. Aku bikin lagu untuk Gen Halilintar, The Hermansyah, The Lemos. Semuanya bersatu, mudah-mudahan bikin satu lagu. Kan nggak ada salahnya," tutur Atta.

Baca Juga:
Disebut Satukan Krisdayanti dan Aurel Hermansyah, Ini Kata Atta Halilintar

Load More