Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Alvin Faiz dan Lesti Kejora (Kolase Instagram)

Matamata.com - Alvin Faiz dikabarkan diam-diam sudah menikah lagi dan mengakhiri masa dudanya. Mantan suami Larissa Chou ini menikahi janda Zikri Daulay, Henny Rahman. Pernikahan Alvin Faiz dan Henny Rahman dikabarkan baru saja berlangsung Sabtu (14/8/2021) pagi di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Pada Hari Sabtu (14/8/2021), Lesti Kejora menggelar pengajian jelang pernikahan. Pengajian Lesti Kejora tersebut digelar tertutup. Didominasi warna ungu, acara pengajian itu terlihat begitu mewah. Panggung dengan ornamen islami dengan bunga-bunga yang menambah kesan elegan.

Nama youtuber Sunny Dahye mendadak menduduki trending topic Twitter. Ternyata hal ini lantaran dia dituduh merendahkan orang Indonesia. Tuduhan kepada youtuber Korea Selatan yang besar di Indonesia itu bermula dari DM seorang netizen yang diunggah di akun Instagram @sunnyisaliar2. Diduga netizen tersebut adalah orang terdekat Sunny di Korea.

Baca Juga:
Profil Henny Rahman, Istri Alvin Faiz yang Baru Cerai dari Zikri Daulay

3 berita di atas masuk 5 berita populer MataMata.com hari ini, Sabtu (14/8/2021), selengkapnya di bawah ini:

1. Acara Pengajian Lesti Kejora dan Rizky Billar Berlangsung Sakral dan Haru

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Matamata.com/Ismail)

Pada Hari Sabtu (14/8/2021), Lesti Kejora menggelar pengajian jelang pernikahan. Pengajian Lesti Kejora tersebut digelar tertutup.

Baca Juga:
6 Perjalanan Cinta Alvin Faiz dan Henny Rahman, Penuh Liku!

Didominasi warna ungu, acara pengajian itu terlihat begitu mewah. Panggung dengan ornamen islami dengan bunga-bunga yang menambah kesan elegan.

Baca selengkapnya

2. Sempat Syok, Zikri Daulay Curhat soal Pernikahan Alvin Faiz - Henny Rahman

Baca Juga:
Alvin Faiz Dikritik Gegara Nikahi Mantan Istri Sahabat: Dewasakan Pemikiran

Zikri Daulay. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Zikri Daulay cukup terkejut mendengar kabar pernikahan mantan istrinya, Henny Rahman, dengan Alvin Faiz. Ia bahkan tak menerima undangan atau kabar bahagia tersebut dari pihak terkait.

Kakak Syakir Daulay ini menuturkan, mengetahui kabar pernikahan dari sosial media. Ia jelas saja terkejut karena sang mantan tidak pernah membicarakan hal tersebut.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Mantan Istrinya Dinikahi Alvin Faiz, Reaksi Zikri Daulay Bikin Mewek

3. YouTuber Sunny Dahye Trending Topic Twitter, Dituding Hina Orang Indonesia

Sunny Dahye (Instagram/@sunnydahye)

Nama youtuber Sunny Dahye mendadak menduduki trending topic Twitter. Ternyata hal ini lantaran dia dituduh merendahkan orang Indonesia.

Tuduhan kepada youtuber Korea Selatan yang besar di Indonesia itu bermula dari DM seorang netizen yang diunggah di akun Instagram @sunnyisaliar2. Diduga netizen tersebut adalah orang terdekat Sunny di Korea.

Baca selengkapnya

4. Beredar Foto Pernikahan Alvin Faiz dan Henny Rahman, Penampilannya Disorot

Potret Rumah Alvin Faiz. (Instagram/alvin_411)

Alvin Faiz dikabarkan diam-diam sudah menikah lagi dan mengakhiri masa dudanya. Mantan suami Larissa Chou ini menikahi janda Zikri Daulay, Henny Rahman.

Pernikahan Alvin Faiz dan Henny Rahman dikabarkan baru saja berlangsung Sabtu (14/8/2021) pagi di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Baca selengkapnya

5. David NOAH Tempuh Mediasi, Bantah Kabur dari Kasus Utang Rp 1,1 Miliar

David Noah. (Instagram/@dave_licious)

David NOAH membantah tuduhan dirinya menghilang karena memiliki utang Rp 1,1 miliar kepada Lina Yunita. Mantan suami Gracia Indri ini menekankan sudah melakukan upaya mediasi kepada rekan bisnisnya tersebut.

Dalam mediasi tersebut, David NOAH terus meminta maaf kepada Lina Yunita. Ia tak menyangka akhirnya menjadi seperti ini.

Baca selengkapnya

Load More