Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Potret Diandra Minunet (instagram/@bellasaphiraofficial)

Matamata.com - Bella Saphira telah menarik diri dunia hiburan sejak menikah dengan Agus Surya Bakti, pensiunan pejabat TNI. Namun mantan finalis GADIS Sampul itu eksis di Instagram, membagikan berbagai postingan termasuk potret Diandra Minunet, putri sambungnya.

Agus Surya Bakti berstatus duda dua anak ketika mempersunting Bella Saphira pada 30 Agustus 2013. Meski tidak memiliki hubungan darah, Bella sangat menyayangi anak-anak suaminya. Ia kerap membagikan momen kedekatan bersama keluarga.

Potret Diandra Minunet (instagram/@bellasaphiraofficial)

Diandra Minunet sendiri tidak luput dari sorotan karena parasnya yang makin memesona setelah beranjak remaja. Penasaran seperti apa sosoknya? Yuk intip potret Diandra Minunet anak sambung Bella Saphira yang memesona.

1. Dekat dengan Bella Saphira

Potret Diandra Minunet (instagram/@diandrasb)

Diandra Minunet memang bukan anak yang dilahirkan sendiri oleh Bella Saphira. Namun keduanya memiliki kedekatan emosional seperti anak dan ibu kandung. Bisa dilihat dari potret kebersamaan mereka yang dibagikan Instagram.

Seperti yang ini, tampak Bella berpose sambil merangkul anak sambungnya itu dengan penuh kasih sayang. Diandra sendiri mencuri perhatian karena gayanya yang simple dan kasual. Penampilannya memancarkan vibe jadul tapi keren. Baik Bella maupun Diandra terlihat sangat bergaya.

2. Makin Dewasa

Potret Diandra Minunet (instagram/@diandrasb)

Diandra diketahui berusia 16 tahun yang artinya telah memasuki masa puber. Ia terlihat makin dewasa dalam potret terbarunya di Instagram. Mengenakan atasan hitam, penampilan Diandra nggak neko-neko tapi tetap kece.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More