Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Ardi Bakrie menguatkan istrinya, Nia Ramadhani ketika menyampaikan permintaan maaf dihadapan awak media saat rilis kasus narkoba yang menjeratnya di Polres Metro Jakarta Pusat, Sabtu (10/7/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Ramai dikabarkan Ardi Bakrie dilarikan ke rumah sakit usai mengalami kecelakaan lalu lintas karena diduga kabur dari panti rehabilitasi narkoba pada Sabtu (14/8/2021) malam.

Diketahui, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie kini sedang jalani rehabilitasi, di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Sumber Kekayaan Ardi Bakrie (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Waode Nur Zainab, kuasa hukum Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani pun menjawab hal tersebut. Ia membenarkan Ardie Bakrie kecelakaan hingga dilarikan ke rumah sakit, namun bukan kecelakaan lalu lintas dalam upaya kabur.

Baca Juga:
Nia Ramadhani Bongkar Sosok Paling Berkuasa yang Buat Ardi Bakrie Ketakutan

"Memang benar abis ashar sekitar pukul 16.10, abis salat ashar dia latihan kick boxing kan, terus dia kepeleset jatuh, kepalanya membentur lantai," kata Waode saat dihubungi Sabtu (14/8/2021) malam.

Wa Ode pun sudah mengonfirmasi ke panti rehab soal kejadian tersebut. Pasca jatuh dari latihan kick boxing itu Ardi Bakrie lalu dilarikan ke rumah sakit.

Sumber Kekayaan Ardi Bakrie (Instagram/@ramadhaniabakrie)

"Seketika itu beberapa orang yang sedang berada di lokasi kejadian langsung membawa Bapak Ardi ke RS," sambungnya.

Baca Juga:
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Terjerat Narkoba, Ibu dan Kakak Angkat Bicara

Ardi Bakrie pun langsung mendapat perawatan yang memadai dari rumah sakit. Ia kemudian memohon doa untuk kesembuhan suami Nia Ramadhani ini.

"Alhamdulillah saat ini Bapak Ardi sudah mendapatkan perawatan yang memadai dari pihak RS," ujarnya.

"Mohon berkenan doanya untuk kesembuhan Bapak Ardie," lanjutnya mengakhiri.

Baca Juga:
Marshanda Minta Publik Setop Hujat Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Sumber Kekayaan Ardi Bakrie (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Ardi Bakrie dan istrinya, Nia Ramadhani menjalani rehabilitasi medis dan sosial terkait penyalahgunaan narkoba di panti rehab di kawasan Bogor, Jawa Barat, pada 11 Juli silam. 

Nia Ramadhani dan supirnya, NZ ditangkap Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat di kediaman pribadinya di kawasan Jakarta Selatan, pada 7 Juli 2021. Dari lokasi penangkapan, polisi mengamankan sabu seberat 0,78 gram dan alat isap (bong).  Sementara Ardi Bakrie malamnya langsung menyerahkan diri ke Polres Metro Jakarta Pusat.

Baca Juga:
Kuasa Hukum Enggan Beberkan Lokasi Rehab Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Load More