Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Alvin Faiz dan Gita Savitri. (Instagram)

Matamata.com - Gita Savitri mengungkapkan pendapatnya usai ada saja netizen nyinyir karena dia dan suaminya memutuskan untuk childfree (tidak ingin punya anak).

Alvin Faiz langsung menjawab nyinyiran netizen yang menyebutnya menikung sahabatnya sendiri yakni Zikri Daulay. Ini setelah dia menikah dengan Henny Rahman yang merupakan mantan Zikri.

Potret transformasi Cut Keke setelah sukses menurunkan berat badan 9 kg dengan cara diet sehat mencuri perhatian.

Baca Juga:
10 Artis Bollywood Rayakan Hari Kemerdekaan India: Kajol Disorot

Tiga berita di atas termasuk top 5 Matamata.com pada Minggu (15/8/2021). Berikut ini ulasannya!

1. Dinyinyiri kerana Pilih Childfree, Gita Savitri: Dia Sebenernya Tersiksa

Paul Andre Partohap dan Gita Savitri. (Instagram/@gitasav)

YouTuber Gita Savitri Devi dan suaminya, Paul Andre Partohap, memutuskan untuk menjadi pasangan suami istri yang childfree atau tidak memiliki anak sama sekali.

Baca Juga:
Dijodoh-jodohkan dengan Larissa Chou, Zikri Daulay Ngomongin Kemungkinannya

Mereka sempat membagikan beberapa alasannya di vlog-nya, salah satunya adalah karena Gita tidak pernah memiliki keinginan untuk menjadi seorang ibu dan memunyai kewajiban untuk melahirkan anak.

Baca selengkapnya

2. Dituding Menikung Sahabat, Alvin Faiz: Kita Dekat Ketika Tak Ada Pasangan

Baca Juga:
Harga Tes PCR akan Diturunkan Jokowi Jadi Rp 450 Ribu, Hotman Paris: Mantap

Alvin Faiz. (Instagram/alvin_411)

Kabar pernikahan putra mendiang Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz, dengan mantan istri aktor Zikri Daulay, Henny Rahman masih jadi sorotan.

Ada beberapa hal yang menjadi gunjingan netizen, yakni status Alvin Faiz yang baru dua bulan menduda serta wanita yang ia nikahi merupakan mantan istri sahabatnya sendiri.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
6 Potret Rumah Mewah Jennie BLACKPINK, Harga Kasur Bikin Speechless!

3. Turun 9 Kg, 8 Potret Transformasi Cut Keke usai Diet Sehat Selama 6 Bulan

Transformasi Cut Keke (Instagram/@cutkeke_xavier)

Kalian pasti tidak asing lagi dengan nama Cut Keke, bukan? Bahkan, pasti tidak sedikit dari kalian yang mengidolakan sosok aktris senior yang telah lama menghiasi layar kaca tanah air ini. Apalagi, aktingnya dalam setiap sinetron selalu berhasil membuat banyak orang terhanyut dalam emosi yang dibawakannya.

Meskipun sudah berusia 47 tahun, pesona wanita yang memiliki nama asli Cut Zudiake ini seolah tak kunjung luntur. Wajah cantiknya yang seolah menolak tua itu masih eksis di layar kaca hingga saat ini. Begitu awet mudanya, tidak banyak orang yang menyangka bahwa Cut Keke ternyata sudah hampir berusia setengah abad.

Baca selengkapnya

4. 7 Potret Diandra Minunet, Anak Sambung Bella Saphira yang Memesona!

Potret Diandra Minunet (instagram/@bellasaphiraofficial)

Bella Saphira telah menarik diri dunia hiburan sejak menikah dengan Agus Surya Bakti, pensiunan pejabat TNI. Namun mantan finalis GADIS Sampul itu eksis di Instagram, membagikan berbagai postingan termasuk potret Diandra Minunet, putri sambungnya.

Agus Surya Bakti berstatus duda dua anak ketika mempersunting Bella Saphira pada 30 Agustus 2013. Meski tidak memiliki hubungan darah, Bella sangat menyayangi anak-anak suaminya. Ia kerap membagikan momen kedekatan bersama keluarga.

Baca selengkapnya

5. 8 Potret Upit Pengasuh Arsya Hermansyah: Lanjutkan Kuliah Dibiayai Ashanty

Potret Upit Pengasuh Arsya Hermansyah (Instagram/@anon_miss)

Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty tak pernah lepas dari sorotan publik. Para Asisten Rumah Tangga (ART) keluarga yang menamakan diri A6 tersebut pun jadi ikutan terkenal. Sebut saja Suwarsih, pengasuh Arsy Hermansyah.

Namun belakangan ini, Suster Pipit atau yang lebih akrab disapa Upit juga membuat penggemar keluarga A6 dibuat salah fokus. Upit merupakan pengasuh si bungsu, Arsya Hermansyah, sejak masih bayi. Sehingga tak mengejutkan apabila melihat kedekatan Upit dan Arsya yang lengket bak perangko.

Baca selengkapnya

Load More