Maia Estianty dan Irwan Mussry (Instagram/@maiaestiantyreal)

Matamata.com - Usai cerai dari Ahmad Dhani, Maia Estianty pernah menjanda selama 10 tahun. Berhati-hati dalam mencari jodoh, membuat ibu 3 anak itu tak sembarangan memilih pendamping hidup.

Pada tahun 2018, Maia akhirnya menikah lagi dengan Irwan Mussry. Belum ada 3 tahun melepas status janda, ia mengaku sudah siap jadi janda lagi.

Maia Estianty saat ngobrol bareng Nindy Ayunda (Youtube.com)

"Gua tuh meskipun seumur gini gue mempersiapkan bahwa suatu saat cepat atau lambat akan menjadi janda kembali, ya iya dong," ucap Maia dilansir dari channel YouTube Nindy Ayunda.

Baca Juga:
Maia Estianty Pernah Jadi Korban Pelecehan Seksual: Aku Langsung Nonjok!

Bukan karena diduakan, Maia siap untuk jadi janda karena tak tahu umur seseorang termasuk sang suami. Bahwa umur seseorang tak ada yang tahu disadari betul oleh ibunda Al, El dan Dul ini. Sehingga tidak ingin terlalu terikat dengan sang suami. 

Maia Estianty saat ngobrol bareng Nindy Ayunda (Youtube.com)

"Kita kan nggak tau umur seseorang, makanya kita tidak boleh terlalu memiliki atau terikat. Karena begitu dia hilang meninggalkan kita karena ya namanya kematian ya, kita harus siap lagi," kata Maia.

Maia Estianty saat ngobrol bareng Nindy Ayunda (Youtube.com)

"Semakin berumur rasanya kayak yang tadi gue bilang, kita harus siap sendiri, karena cepat atau lambat kayak gua akan menjadi janda. Cepat atau lambat itu bisa 10, 20, 30 tahun lagi. Kita harus mempersiapkan diri supaya (misal) tiba-tiba Mas Iwan dipanggil Allah, gua harus siap dong," imbuhnya.

Baca Juga:
El Rumi Dimiripin Irwan Mussry di Foto Kelulusan, Maia Estianty Bilang Gini

Maia Estianty dan Irwan Mussry (Isntagram)

Maia sendiri tak bermaksud menyumpahkan suaminya berpulang lebih dulu. Ia hanya menyadari bahwa setiap manusia pasti akan meninggal.

"Bukan gua nyumpahin gua pengin cepet jadi janda, cuman kita harus mempersiapkan diri bahwa kita harus mandiri," ucap Maia Estianty. 

Baca Juga:
OOTD Dibandingkan Maia Estianty, Gaya Tissa Biani Dicibir

Load More