Nikita Mirzani (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Nikita Mirzani selama ini identik dengan image sebagai aktris kontroversial. Ia pernah dipenjara dan sering ribut dengan selebriti lain.

Hanya saja, tak banyak yang tahu, Nikita Mirzani dulunya pernah berguru ke pesantren di Jawa Timur. Mantan istri Dipo Latief itu bahkan ngaku jago membaca Alquran.

Nikita Mirzani dan Onadio Leonardo (Youtube.com)

Penyanyi Onadio Leonardo mengungkapkan keraguannya saat mendengar berita Nikita Mirzani pernah berguru di pesantren. Saat ngobrol bareng Nikita di channel YouTube The Leonardo's, Onad langsung mengonfirmasi berita tersebut ke Nikita.

Baca Juga:
Tanggapi Praperadilan Diajukan Dipo Latief, Nikita Mirzani Bahas Berlian

"Eh gue tuh research lu, lu sempat masuk pesantren ya?" kata Onadio Leonardo.

Onadio Leonardo (Youtube.com)

"Penjara? Oh gue bingung soalnya orang ngomong pesantren tuh penjara, ini pesantren dalam arti sebenarnya? Iya (pernah)," jawab Nikita.

Onad lantas tetap tak percaya kalau Nikita pernah berguru di pesantren. "Kok lu jadi begini hasilnya?" tanya Onad.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Resmi Laporkan Dipo Latief, Alvin Faiz Akui Kesalahan

Nikita Mirzani (Youtube.com)

Nikita langsung ngegas dan menyebut dirinya banyak berjasa untuk negara. "Eh kayak begini kenapa? Salah? Begini-begini gue banyak bantu negara loh," balas Nikita.

Wanita 35 tahun itu lantas mengungkapkan bahwa dirinya memberi banyak bantuan saat pandemi kepada orang yang membutuhkan.

Unggahan Nikita Mirzani [Instagram/@nikitamirzanimawardi_172]

"Banyak, orang-orang ya ketika awal Covid muncul di bulan maret, pertama kali pencetus menyumbangkan uang pribadi dari tabungan sendiri itu adalah gue. Rp100 juta mungkin tidak banyak, tapi itu gue keluarkan asli dari tabungan gue tidak patungan kayak teman-teman yang lain," ungkap Nikita.

Baca Juga:
Tak Mau Selevel, Nikita Mirzani Ogah Hubungi Dewi Perssik Duluan

Load More