Al Ghazali. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Video pengakuan Al Ghazali soal konflik Maia Estianty dengan Ahmad Dhani viral kembali. Video tersebut ramai diunggah kembali oleh akun-akun gosip di Instagram.

Cuplikan video dari channel YouTube MAIA ALELDUL TV itu memperlihatkan Al Ghazali saat mengenang masa kecilnya. Kekasih Alyssa Daguise itu mengungkap momen ulang tahunnya pada bulan September 2008 silam yang tak pernah ia lupakan seumur hidupnya.

Al Ghazali (Youtube.com)

"Ada satu momen... suka dan duka, momen yang nggak bisa terlupakan seumur hidup karena itu momen yang sangat sedih tapi bahagia, itu adalah momen pas tahun 2008. Itu ayah bunda lagi panas-panasnya, lagi berantem mulu," ucap kakak El Rumi dan Dul Jaelani itu. 

Baca Juga:
Ari Lasso Dirawat di Rumah Sakit, Komentar Maia Estianty Digeruduk Netizen

Saat itu, Maia Estianty disebut tak diperbolehkan Ahmad Dhani bertemu ketiga anaknya. Ia sampai rela memanjat pagar rumah mantan suaminya agar bisa bertemu dengan anak-anaknya dan memberi kejutan ulang tahun untuk Al.

Al Ghazali dan Maia Estianty (Youtube.com)

"Terus sampai bunda yang nggak boleh masuk rumah. Tapi kan tahu sendiri bunda kayak cowok kan, tomboy. Akhirnya bunda memilih untuk panjat pagar untuk ketemu anak-anak, untuk surprise-in ulang tahun aku," ungkap Al.

Meski tak membawa kue, Al mengaku senang melihat sang ibu datang. Maia hanya menyalakan korek gas sebagai simbol tiup lilin di hari ulang tahun putra sulungnya.

Baca Juga:
Maia Estianty Akui Siap Jadi Janda, Harga Kado Rafathar dari Gempi Disorot

Al Ghazali (Instagram.com)

"Dan di situ bunda nggak bawa kue, cuma bawa korek doang. Jadi bukan tiup lilin, itu tiup korek. Dan di situ menurutku momen paling mengharukan dan momen yang paling bahagia juga," kenang Al.

Terlihat di video tersebut, Maia Estianty menyalakan korek gas sembari menyanyikan lagu ulang tahun di hadapan Al. Maia bahkan sampai menangis terharu akhirnya bisa merayakan ulang tahun Al meski tanpa kue.

Al Ghazali bersama Ahmad Dhani dan Maia Estianty [Instagram/alghazali7]

Video yang dibagikan kembali oleh akun IG @pembasmi.kehaluan.reall itu langsung dibanjiri komentar netizen.

Baca Juga:
Maia Estianty Blak-blakan Persiapkan Diri Jadi Janda Lagi, Ini Alasannya!

"Sekarang bunda Maia udah dapat yang TERBAIK," tulis netizen. "Inget dulu bunda Maia, manjat pagar hanya untuk bisa bertemu Al El Dul tapi dilarang sama bapaknya sendiri," sahut lainnya.

Load More