Jonathan Frizzy

Matamata.com - Benny Simanjuntak kembali membeberkan masalah rumah tangga Jonathan Frizzy dengan Dhena Devanka.

Benny yang merupakan paman dari pria yang akrab disapa Ijonk itu geram melihat tingkah Dhena.

Dia mengaku sering mendengar Dhena dan Ijonk bertengkar. Bahkan Dhena disebut sering memukuli Ijonk.

Baca Juga:
Jonathan Frizzy Tak Didampingi Istri ke Lokasi Vaksinasi, Ada Masalah Apa?

Benny Simanjuntak

"Tolong dong yang masih jadi istrinya Ijonk itu, apa nggak capek? Kami aja keluarga yang tiap malem terganggu tidurnya, capek mendengar hanya berantem aja, berantem aja," ucap Benny dalam video yang diunggah oleh akun @lambeh_turrah.

"Gimana ya? Suami pulang itu mbok baik. Kalo nggak mau ngurusin ya udah cuekin aja. Biar aja dia ketemu anak-anaknya. Masak ketemu anaknya harus ngetuk pintu, harus terima makianmu, harus terima pukulanmu, nanti alasan kau yang disiksa," imbuhnya.

Jonathan Frizzy. (Matamata.com/Yuliani)

Benny mengungkapkan bahwa Ijonk dan sang istri sedang dalam proses cerai. Ia meminta Dhena untuk bersabar dan berhenti memukuli Ijonk.

Baca Juga:
Ditanya Isu Selingkuh dengan Ririn Dwi Ariyanti, Jonathan Frizzy Bungkam

"Capek juga kami, apalagi Ijonk. Aduh pusing juga ya. Kan lagi proses, proses perceraian, nyantai aja, kalo nggak bisa sabar udah lupakan aja. Baik-baik aja kenapa sih?" pungkas Benny.

Potret istri Jonathan Frizzy, Dhena Devanka. (Instagram/dhenafrizzy)

Isu goyahnya rumah tangga Ijonk dengan Dhena sudah berhembus selama beberapa bulan terakhir. Tapi keduanya memilih bungkam menanggapi rumor tersebut.

Nama Ririn Dwi Ariyanti sempat terseret dituduh jadi orang ketiga. Dhena sendiri pernah memperingatkan Ririn untuk menjaga sikap saat syuting bersama suaminya.

Baca Juga:
Jonathan Frizzy Jadi Sopir, Antar Karyawan ke Tempat Vaksinasi

Load More