Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Barbie Kumalasari. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Barbie Kumalasari membantah kabar dirinya tertangkap karena terlibat kasus prostitusi. Video dirinya diciduk rupanya hanya konten TikTok semata.

"Oh nggak-nggak, bukan. Nggak, itu TikTokan aja gimick-gimick aja. Nggak keciduk kok. Konten TikTok aja tertangkap," kata Barbie Kumalasari pada MataMata.com, Minggu (22/8/2021).

Unggahan soal Barbie Kumalasari [Instagram/@tiara_marleen1]

Mantan istri siri Galih Ginanjar ini menerangkan, video berdurasi 17 detik itu sengaja diunggah Tiara Marleen untuk menyemarakkan konten TikTok miliknya.

Baca Juga:
Barbie Kumalasari Diciduk Kasus Prostitusi?

"Tertangkapnya itu bukan tertangkap narkoba atau prostitusi. Maksudnya tertangkapnya itu bahasanya," ungkapnya.

Barbie Kumalasari. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Menampik kabar itu, Barbie Kumalasari mengungkap segudang kegiatannya. Ia baru saja membeli pulau di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

"Aku lagi bisnis property, masih jadi pengacara, baru beli pulau di Lombok. Baru pulang kemarin dari Lombok sekarang udah di Jakarta," tuturnya.

Baca Juga:
Usai Settingan Berantem, Dinar Candy Akui Musuhan dengan Barbie Kumalasari

Kabar Barbie Kumalasari diciduk polisi diketahui dari Instagram pedangdut Tiara Marleen. Ia mengunggah video detik-detik Barbie Kumalasari diciduk di sebuah apartemen.

Barbie Kumalasari saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/1/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Dalam itu tampak seorang laki-laki yang diduga polisi melakukan penggrebekan. Laki-laki kemudian mengetuk pintu unit dan memberikan peringatan.

"Jangan bergerak," kata laki-laki yang diduga seorang polisi.

Baca Juga:
Roy Kiyoshi Sewot Diajak Pacaran Barbie Kumalasari: Muka Kebanyakan Silikon

Dalam video berdurasi 17 detik itu, Barbie Kumalasari nampak terkejut. Ia terlihat baru saja keluar dari kamar mandi dengan mengenakan pakaian ketat berwarna hitam.

Sementara Tiara Marleen dalam keterangan fotonya mengabarkan Barbie Kumalasari diciduk polisi.

"Nah, Barbie Kumalasari ditangkap narkoba apa prostitusi?" tulis Tiara Marleen dalam keterangan unggahannya, Sabtu (21/8/2021).

Load More