Yohanes Endra | MataMata.com
Sumber Kekayaan Alvin Faiz (Instagram/@alvin_411)

Matamata.com - Alvin Faiz dikabarkan segera melakukan tes DNA untuk mementahkan tudingan dirinya pecandu narkoba. Hal itu disampaikan oleh salah seorang sahabat Alvin Faiz, Syakir Daulay.

"Syakir juga dengar kemarin bahwa Alvin akan tes narkoba. Soalnya ini kan masih fitnah," kata Syakir saat ditemui MataMata.com, Senin (23/8/2021).

Sumber Kekayaan Alvin Faiz (Instagram/@alvin_411)

Sebagai sahabat, Syakir Daulay mengaku kecewa dengan pemberitaan mengenai Alvin Faiz. Menurut adik Zikri Daulay ini, tidak semua sifat yang dimiliki Alvin buruk.

Baca Juga:
Henny Rahman dan Alvin Faiz Senyum-senyum Ketemu Syakir Daulay: Nggak Malu?

"Dan ini juga nggak seburuk yang kita kira soal Alvin. Alvin memang salah, tapi nggak seburuk yang digosipkan," imbuh bintang sinetron Fatih di Kampung Jawara ini.

Syakir Daulay berharap Alvin Faiz dapat membuktikan tuduhan tersebut dan segera mengumumkan ke publik, agar fitnah yang beredar tidak menjadi bola liar.

Alvin Faiz dan Henny Rahman resmi menikah. [Instagram]

"Jadi kita tunggu nanti hasilnya seperti apa, ketika semua ini fitnah jangan sampai menyesal," tutur Zikri Daulay.

Baca Juga:
2 Tahun Kerja Bareng, Eks Manajer Bongkar Sifat Asli Alvin Faiz

Apapun hasil tes narkoba Alvin Faiz, Syakir Daulay tetap menerima sekaligus mendukung setiap langkah suami Henny Rahman ini.

"Syakir pengin yang berteman sama Syakir itu, siapapun yang menjadi sahabat Syakir, Syakir akan support dia dan akan tetep terima," ucap cowok 19 tahun ini.

Syakir Daulay. (MataMata.com/Ismail)

Seperti diberitakan sebelumnya, akun anonim @opposite6890.io mengunggah foto diduga narkoba jenis sabu di bawah temapt tidur. Akun tersebut juga menyuruh Alvin untuk melakukan tes narkoba.

Baca Juga:
Dianggap Tak Dekat, Intip 5 Potret Kebersamaan Alvin Faiz dan Buah Hati!

"Dibawah kasur Vin, coba tes rambut, biar fans fanatik mu mingkem," tulisnya pada caption foto yang diunggah pada Jumat (20/8/2021). (Muhammad Anzar Anas)

Load More