Marshanda (Instagram/@marshanda99)

Matamata.com - Marshanda blak-blakan kisah hidupnya yang tumbuh tanpa figur seorang ayah. Artis 32 tahun itu bilang bahwa dirinya tak dekat dengan ayahnya.

Pasalnya sang ibu sudah pisah dengan ayahnya saat Marshanda masih kecil. Hal itu membuat ibu satu anak itu tak dekat dengan sang ayah.

Marshanda (YouTube.com)

"Papa kan udah pisah sama mama dari aku 7 (atau) 8 tahun. Dia itu hubungannya sama aku deketnya tuh di memoriku. Maksudnya dia masih ada, tapi dia memang terbatas lah untuk menjadi figur seorang ayah dia nggak ideal," ucap Marshanda saat jadi bintang tamu channel YouTube Ngobrol Asix yang dipandu Ashanty.

Baca Juga:
4 Potret Ultah Marshanda, Adem Banget Ben Kasyafani dan Istri Ikut Rayakan

Karena sangat jarang bertemu, Marshanda sangat merindukan ayahnya. Tapi mantan istri Ben Kasyafani itu selalu menyadari jika ia memang kehilangan figur seorang ayah.

Marshanda (YouTube.com)

"Dan aku kayak aku sayang sama dia, aku suka kangen, cuma aku nerima bahwa dia terbatas kapasitasnya untuk jadi figur seorang ayah buat aku," imbuhnya.

Marshanda mengungkapkan bahwa sang ayah kini tinggal di pesantren. Dia menelepon ayahnya sesekali untuk menanyakan kabar.

Baca Juga:
Selfie sama Marshanda, Bentuk Wajah Sienna Jadi Gunjingan: Gak Kebuang!

Marshanda [Instagram]

Kabar ayah Marshanda yang diduga mengemis pernah menghebohkan netizen. Padahal sebenarnya saat itu penyakit bipolar yang diidap ayahnya sedang kambuh namun tak mendapat perawatan.

Marshanda sendiri mengungkapkan bahwa penyakit bipolarnya diturunkan dari sang ayah. Namun, ia beruntung mendapat perawatan yang baik.

Baca Juga:
Jerinx SID Ditetapkan Jadi Tersangka, Marshanda Berduka

Load More