Tasya Kamila dan putranya, Arrasya Wardhana Bachtiar. (Instagram/@tasyakamila)

Matamata.com - Tasya Kamila mengantar suaminya, Randi Bachtiar untuk kuliah di Amerika. Sang artis ikut mengajak sang putra, Arrasya Wardhana Bachtiar dengan menempuh perjalanan udara selama 27 jam.

Ini pertama kalinya bagi Tasya Kamila membawa putranya bepergian jauh selama 1,5 tahun terakhir. Pasalnya, wanita 28 tahun itu memilih berada di rumah selama pandemi mewabah. 

Arrasya, putra Tasya Kamila (instagram.com)

Arrasya yang jarang melihat tempat umum itu justru menangis saat diajak jalan-jalan. Bahkan ketimbang jalan-jalan, bocah 2 tahun tersebut memilih tinggal di hotel. 

Baca Juga:
8 Momen Tasya Kamila ke New York Antarkan Suami Kuliah S2, Arrasya Gemas!

"Udah 3 hari di hotel terus nii belom jalan-jalan karena hujan mager banget kena becek-becek sambil bawa stroller. Sabar ya yang udah pengen ikut jalan-jalan virtual di nuyokk," tulis Tasya di Instagram Story.

Arrasya, putra Tasya Kamila (instagram.com)

Mantan penyanyi cilik itu mengungkapkan bahwa ia tak menjalani karantina. Dia diperbolehkan jalan-jalan setelah sampai di New York.

"Sampe New York nggak ada karantina mandiri kok, paling mahasiswa kek Randi sebelum bisa masuk lingkungan kampus harus nunjukin hasil PCR H+3 kedatangan di USA," ungkap Tasya.

Baca Juga:
Anak Kira Bakal Punya Papa Baru Gara-gara Ini, Tasya Kamila Ngakak

Momen Tasya Kamila ke New York. [Instagram/tasyakamila]

"Selain mager karena ujan, salah satu alesan belom jalan-jalan adalah Arrasya gamauu diajak pergiii. Susahhh banget ngajak dia pergi. Maunya di hotel doang, tiap keluar kamar nangis-nangis dulu," kata Tasya.

Momen Tasya Kamila ke New York. [Instagram]

Melihat lalu lintas dan keramaian New York membuat Arrasya panik. Tasya pun menyebut sang putra sebagai 'anak pandemi' karena terbiasa berada di dalam rumah.

"Di jalanan dia panikk liat orang lalu lalang, mobil klakson-klakson, ada truk gede-gede. Haduu dasar anak pandemi," pungkasnya.

Baca Juga:
Tasya Kamila Ajak Anak ke Amerika: Nanti di Pesawat Kita Bawa Kipas Angin

Load More