Yohanes Endra | MataMata.com
Ivan Gunawan dikasih hadiah mobil oleh Maharani Kemala. (Instagram/ivan_gunawan)

Matamata.com - Maharani Kemala baru saja memberikan hadiah mobil mewah untuk Ivan Gunawan pada Selasa (24/8/2021). Dilihat dari Instagram, pengusaha cantik ini tetap bergaya kece saat memberikan hadiah tersebut.

Bicara soal outfit, Maharani Kemala mengenakan baju lengan panjang putih yang dipadukan dengan sepatu warna senada. Dia melengkapinya dengan tas mewah dari rumah mode Hermes.

Momen Ivan Gunawan dihadiahi mobil oleh Maharani Kemala. [Instagram/@ivan_gunawan]

Konon, tas yang ditenteng oleh Maharani bukan koleksi sembarangan dan harganya sangat fantastis. Hal itu sesuai dengan ulasan akun hermes_selebritii.

Baca Juga:
Maharani Kemala Dibuat Kaget oleh Penjual Ini, Mau Borong Malah Ditolak

Akun tersebut mengungkapkan bahwa tas Maharani Kemala adalah Hermes Birkin 30 bag himalaya blanc niloticus crocodile dan dipatok dengan harga USD 225.000 atau Rp3,2 miliar.

Melansir situs Janefinds, Hermes Birkin Himalaya termasuk salah satu koleksi paling langka dan paling diincar di dunia. Tak heran jika harganya mencapai angka miliaran.

Tas ini terbuat dari kulit buaya Niloticus. Jenis bahan ini dibuat dengan cara memoles bintik-bintik dengan batu akik ke kulit buaya yang berasal dari Afrika.

Baca Juga:
5 Koleksi Barang Sepele Maharani Kemala, Mahal dan Branded Semua!

Niloticus sendiri berarti Sungai Nil. Proses pewarnaan bahan kulit ini membutuhkan waktu berjam-jam untuk menyelesaikannya.

Gaya Maharani Kemala pakai tas Rp3 miliar. (Instagram/@hermes_selebritii)

Fakta bahwa Maharani memiliki koleksi tas mewah senilai lebih dari Rp3 miliar pun menjadi sorotan warganet. Mereka syok saat mengetahui fakta tersebut sampai lupa bahwa Ivan Gunawan baru saja mendapat hadiah mobil mewah.

"Rumah 3 lantai ditenteng doank (emoji syok)," ujar warganet.

Baca Juga:
Karyawan Maharani Kemala Blak-blakan Soal Gaji Fantastis dari Bosnya

"Sultan MS Glow duitnya gak abis-abis ya," celetuk lainnya.

"Yang nggak ada diamonnya aja sampe 3M. Apa kabar punyanya Jamie Chua yang ada diamonnya (emoji menangis)," tutur yang lain.

Ivan Gunawan dan Maharani Kemala. (Instagram/@maharanikemala)

"Ngeri, the real sultan Bali mami @maharanikemala jiwaku meronta-ronta melihat harga tas 3M lebih," komentar lainnya.

Baca Juga:
Disebut Bakal Dibeli Mama Rieta, Intip 8 Potret Villa Mewah Maharani Kemala

"Subhanallah harga rumah 7. Jiwaku meronta-ronta lihat nominal tasnya @maharanikemala sukses selalu," tulis yang lain.

Sementara itu, Maharani Kemala memang dikenal sebagai pengusaha yang hobi mengoleksi barang branded. Dia diketahui punya banyak tas mewah dari merek Hermes.

Beberapa tas Hermes bos MS Glow ini di antaranya ada Hermes Mini Kelly seharga Rp275 juta, Hermes black alligator crocodile Rp443 juta, dan Hermes Birkin senilai Rp1,3 miliar. (Nur Khotimah)

Load More