Risty Tagor (Instagram/@ristytagor)

Matamata.com - Rumah tangga Risty Tagor kembali menjadi sorotan. Kini muncul rumor kalau dirinya bercerai dari suami ketiganya.

Gosip itu muncul setelah Risty Tagor menolak untuk membahas sosok suaminya. Memang, setelah menikah untuk yang ketiga kalinya, aktris 32 tahun ini tertutup mengenai pasangan.

"Bahas yang lain saja," kata Risty Tagor ditemui di kawasan Jakarta Selatan belum lama ini.

Baca Juga:
Biasa Tampil Syar'i, 3 Gaya Sporty Risty Tagor Naik Gunung

Risty Tagor (MataMata.com/Evi Ariska)

Risty Tagor kemudian membahas seputar aktivitasnya di masa pandemi. Meski terhambat PPKM, namun tak menyurutkan semangat mantan istri Stuart Collin ini berbisnis.

"Kegiatannya yang pasti mengurus anak-anak. Mengerjakan proyek di sosial media, tetap urusin butik," ujarnya menerangkan.

Risty Tagor menerangkan, tak banyak aktivitas di luar rumah yang bisa dilakukan. Sehingga fokusnya kini adalah di bidang sosial media.

Baca Juga:
Diajak Keliling Komplek Naik Mobil Guna Usir Bosan, Anak Risty Tagor Senang

"Memang kondisi lagi kayak gini, jadi fokusnya di YouTube dan Instagram," jelas bintang film Perempuan Berkalung Sorban ini.

Risty Tagor. (Instagram/@ristytagor)

Tak bisa dipungkiri, Risty Tagor yang besar dari akting merindukan aktivitas tersebut. Sebenarnya beberapa tawaran sudah ada, tapi mengingat pandemi sang aktris pun berhati-hati.

"Kangen sih kangen. (tawaran) Sinetron, film dan lainnya masih. Hanya saja lagi PPKM nggak bisa kan, jadinya di rumah saja," kata ibu tiga anak ini.

Baca Juga:
Dua Kali Gagal, Ini Kata Risty Tagor Soal Suami Ketiganya

Guna mengobati rasa rindu, Risty Tagor akhirnya melirik dunia tarik suara. Ya, beberapa waktu lalu ia baru saja merilis lagu bertajuk Cukup Lebih Baik.

Hingga saat ini, kabar miring soal perceraian Risty Tagor dengan seorang pengacara belum dikonfirmasi.

Sebagai pengingat, Risty Tagor pertama kali dipersunting oleh Rifky Balweel pada Oktober 2010. Pernikahan ini dikaruniai seorang putra bernama Arsen Raffa Balweel dan kemudian kandas pada 2014.

Baca Juga:
Lama Tak Berkabar, 6 Momen Liburan Risty Tagor dan Buah Hati di Lembang

Risty Tagor Liburan di Lembang dengan Anak-anak (instagram.com/ristytagor)

Risty Tagor kemudian dinikahi aktor blasteran Stuart Collin pada April 2015. Sayang, baru beberapa bulan pasangan itu akhirnya bercerai.

Pada 2018, Risty Tagor diketahui menikah dengan seorang pengacara dan memiliki anak. Kabarnya, sosok Ahmad Rifai adalah pria yang sukses menaklukan hati janda dua anak ini.

Ada kabar pula yang menyebutkan Risty Tagor adalah istri kedua sang suami. Namun lewat pernyataan sahabatnya Ina Rachman, perempuan yang juga merupakan pengacara itu tidak mengetahuinya.

"Kalau masalah si sosok ini sebelumnya sudah ada istri, jujur saya tidak tahu," terang Ina Rachman pada Desember 2018.

Load More