Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Shandy Aulia. (Instagram/@shandyaulia)

Matamata.com - Pada hari ini, Rabu (25/8/2021), perawat asal Manado Laura Aprilya Bakkara batal melaporkan tiga orang, termasuk artis Shandy Aulia, ke Polda Metro Jaya

"Maaf buat laporan perkara besok, ternyata karena si klien kecapekan," kata kuasa hukum Laura, Rinto Maha, dihubungi MataMata.com, Rabu (25/8/2021).

Shandy Aulia dan ibu, Elsye Dopong. [Instagram @dopongelsye]

Laura kelelahan lantaran baru tiba di Jakarta dari Manado siang tadi. Sehingga dia merasa perlu istirahat lebih dulu. "Pending jam 11 siang besok laporannya," ujar Rinto.

Baca Juga:
Laura juga Laporkan Ibu Shandy Aulia ke Polisi dan 2 Akun Instagram Ini

Sebelumnya Rinto telah memastikan kalau dia bersama kliennya akan ke Polda Metro Jaya hari ini. Untuk melengkapi berkas laporannya, dia bahkan sudah menyiapkan berbagai bukti. 

Shandy Aulia. (Suara.com/Ismail)

Persoalan ini bermula saat Laura mengomentari aktivitas Claire Herbowo, anak Shandy Aulia. Dia seolah menyamakan bocah itu dengan binatang hingga disebut kurang gizi.

"16 bulan bisanya cuma teriak-teriak nggak bisa ngomong bahkan untuk panggil emaknya," tulis Laura pada Juni 2021. "Tiap manjat dibilangnya good job. Mo**** juga bisa kalau manjat doang mah," imbuhnya.

Baca Juga:
Perawat Ini Laporkan Shandy Aulia ke Polisi Hari Ini, Sudah Siapkan Bukti!

Shandy Aulia. (Instagram/@shandyaulia)

Meradang, Shandy Aulia sampai menggandeng Hotman Paris Hutapea bersama 14 pengacara lainnya untuk memperkarakan masalah ini. Namun, Shandy Aulia akhirnya tak jadi melaporkan perempuan tersebut ke pihak berwajib karena Laura minta maaf. 

Kini serangan berbalik arah. Laura justru akan melaporkan beberapa orang, termasuk Shandy Aulia. Kasus yang dilaporkan diduga terkait pencemaran nama baik lewat media sosial. [Muhammad Anzar Anas]

Baca Juga:
Perempuan Penghina Anak Shandy Aulia Akan Lapor Polisi: Siap-siap Kalian Ya

Load More