Artis Kepincut Vicky Prasetyo (instagram/@kalinaocktaranny)

Matamata.com - Kalimat dukungan untuk Vicky Prasetyo kembali dituliskan oleh Kalina Oktarani. Kalina ingin selalu mendampingi Vicky dalam keadaan apapun tak peduli masalah apa yang menimpa suaminya. 

Vicky akan mendengar vonis hakim dari kasus yang menyeret namanya pada hari Kamis (26/08/21) besok. Kalina lantas menuliskan doa-doa untuk sang suami lewat postingan Instagram.

Unggahan Kalina Oktarani (Instagram)

"Manusia gudangnya dosa..Manusia gudangnya dalam berbuat salah.. Tapi manusia juga diberikan akal pikiran untuk bisa berubah..," tulis Kalina.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Hadapi Vonis Hakim, Celine Evangelista Lakukan Hal Manis!

"Suami.. @vickyprasetyo777 Kamu dengan masa lalumu yang membuat banyak orang menghujat, mencaci, menghina dirimu..," imbuhnya.

Unggahan Kalina Oktarani (Instagram.com)

"Yang mereka lupa, apakah mereka jauh lebih baik daripada kamu???.. Aku dengan masa lalu aku yang juga tidak lagi lebih baik dari kamu, makian dan bully’an datang ke diri aku..," kenang Kalina.

"Kita dua manusia yang tidak sempurna.. Tapi kita bknlah manusia yang tidak mau merubah masa depan menjadi lebih baik lagi..," pungkasnya.

Baca Juga:
Kalina Oktarani Keguguran, Vicky Prasetyo: Selamat Jalan Anakku Sayang

Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo [Suara.com/Yuliani]

Setelah kehilangan calon anaknya belum lama ini, Kalina berharap tak akan kehilangan sang suami. Ia ingin suaminya itu dinyatakan tak bersalah.

"Besok, Kamis 26 Agustus 2021..Sidang putusan kamu akan dilaksanakan.. Sedih, takut, ada dalam diri aku.. Dimana kamu yang begitu tegarnya menghadapi apapun itu putusan esok.. Kamu selalu mengingatkan aku, jangan pernah takut berdiri menegakkan kebenaran..," ungkapnya.

Vicky Prasetyo dan kuasa hukumnya usai sidang pencemaran nama baik Angel Lelga. [Suara.com/Yuliani]

"5 hari lalu aku harus kehilangan janin dalam rahim aku.. Dan aku berharap, keputusan esok tidak membuat aku harus “kehilangan” suami aku....," harap Kalina.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Ungkap Kondisi Kalina Oktarani usai Alami Pendarahan

Bahwa dirinya akan selalu mendampingi Vicky ditegaskan oleh Kalina. Ia berharap bisa menghadapi permasalahan mereka bersama-sama.

"Bismillah sayang.. Apapun yang terjadi, insha Allah aku akan selalu dampingi kamu.. Semoga semua masalah bisa kita hadapi bersama dan selesai satu demi satu, dan menjadikan kita manusia yang lebih baik lagi..," tutupnya.

Baca Juga:
Maria Ozawa Ajak Vicky Prasetyo Main ke Bali, Kalina Langsung Ngegas!

Load More