Azka Corbuzier bersama Deddy Corbuzier, Sabrina dan Nenek (Instagram/@azkacorbuzier)

Matamata.com - Kedekatan Deddy Corbuzier dan putra samata wayangnya, Azka Corbuzier, sedang mencuri perhatian. Pacar Deddy, Sabrina Chairunnisa juga ikut mengomentari hal itu.

Ternyata kedekatan Deddy dan Azka sempat membuat Sabrina Chairunnisa terheran-heran. Kekasih Deddy Corbuzier ini mengaku hanya Azka Corbuzier lah yang mau menunggui ayahnya bekerja hingga tengah malam.

Azka Corbuzier [YouTube/Deddy Corbuzier]

"Sebagai saksi mereka berdua hidup bertaun-taun, jujur no wonder Azka sebegitunya ke Mas @mastercorbuzier (emoji menangis). Seumur-umur hidup, ngeliat bapak diintilin anak ikut kerja sampe tengah malem ya cuman Mas Ded rasanya yang aku kenal," tulis Sabrina dalam unggahan Instagram Story, Rabu (25/8/2021).

Baca Juga:
Azka Corbuzier Peluk Kalina Oktarani saat Keguguran, Bisikkan Kalimat Manis

Sabrina pun mengingat ketika dirinya pertama kali berkenalan dengan sang kekasih.

"Di perkenalan pertamaku dulu sama Mas Ded pun udah terheran-heran. Di studio, bawa anak ikut syuting. Dan ternyata itu setiap hari," sambungnya.

Sabrina Chairunnisa hrean dengan kedekatan Azka dan Deddy (Instagram)

Menurutnya, perjuangan Deddy Corbuzier dalam mendidik sang anak terbayarkan.

Baca Juga:
Saat Tahu Kalina Oktarani Hamil, Begini Reaksi Azka Corbuzier

"Sekarang semua pengorbanan Mas Ded untuk Azka terbalaskan rasanya dengan rasa cinta Azka yang GUEDE banget untuk papanya. Sangat bangga," tandas Sabrina.

Berdasarkan sejumlah video yang beredar di media sosial beberapa hari terakhir, memang terdapat rekaman saat Azka mengungkapkan seberapa sayang dirinya kepada sang ayah.

Azka Corbuzier dan Deddy Corbuzier. (Hitam Putih)

Saking sayangnya, Azka rela mengcovidkan diri saat Deddy Corbuzier terinfeksi virus corona beberapa waktu lalu demi menemani sang ayah di rumah sakit.

Baca Juga:
Azka Corbuzier Bikin Video Bareng Pacar Ayahnya, Salfok Sosok di Belakang

"Kalau Papa ke rumah sakit, aku enggak bisa lihat lagi. Kalau Papa tidak kembali, kalau Papa mati, jadi enggak bisa jenguk. Kalau Papa kritis, Azka enggak bisa ke situ," ungkap Azka dalam podcast Deddy Corbuzier pada Selasa (24/8/2021).

Load More