Epy Kusnandar (MataMata.com/Muhaimin A Untung)

Matamata.com - Karina Ranau murka tahu ada berita miring soal suaminya, Epy Kusnandar. Dia pun mengunggah capture-an sebuah video dari channel YouTube yang memberitakan suaminya pindah agama.

Judul video itu pun sangat menyudutkan yakni Sakit Tak Kunjung Sembuh, Artis Ini Pilih Pindah Agama. Memang tak menyebutkan nama Epy Kusnandar hanya saja jelas-jelas memasang foto sang artis.

Unggahan istri Epy Kusnandar [Instagram]

Karina sendiri tahu kabar itu setelah mendapat banyak direct message dari netizen. Setelah melihatnya, dia menuding akun YouTube itu sengaja membuat sensasi demi konten.

Baca Juga:
Epy Kusnandar LDR 5 Tahun dengan Istri, Ini Alasannya

"Demi apa ini, demi content? Baru buka DM tiba tiba banyak yang ngetagg ini," tulis Karina Ranau dikutip Kamis (26/8/2021).

Ada tiga hastag yang ditulis Karina di caption sebagai reaksi atas kabar Epy Kusnandar pindah agama. Salah satunya, dia minta agar jangan mengadu domba.

Kecantikan Karina Ranau yang dibilang mirip Siti Nurhaliza. (Instagram/@karinaranau9)

Unggahan ini memantik komentar warganet. Akun donichristiansilalahi misalnya yang menilai kalau konten itu adalah berita bohong.

Baca Juga:
Diperiksa Petugas Keamanan saat Mudik, Sikap Epy Kusnandar Jadi Sorotan

"Kacau ya kk. Berita-berita yang tidak masuk akal," komentarnya.

Karina balas membalas komentar tersebut. Dia minta agar jangan terpancing atas kabar yang menyebut sang suami pindah agama.

"Iya jangan terpengaruh, mari kita saling menjaga, saling menghormati, menghargai, toleransi, jangan teradu domba," balas Karina.

Baca Juga:
Tengah Sakit Stroke, Intip 3 Sumber Kekayaan Epy Kusnandar

Epy Kusnandar (MataMata.com/Muhaimin A Untung)

Lainnya, minta agar Karina dan Epy Kusnandar sabar hadapi tudingan tersebut.

"Ya Allah ada-ada jahat banget ya deterjeen, sabaar ya ka bodo in amat aja," komentar netizen.

"Ya Allah ada-ada aja, akang dan keluarga alhamdulillah dalam keadaan sehat, apa lagi sekrang lagi membangun mesjid, semoga di lancarkan segalanya, aamiin," timpal netizen lain.

Baca Juga:
Sedang Berjuang Sembuh dari Stroke, 5 Potret Epy Kusnandar Jalani Terapi

Load More