Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Tara Basro dan Daniel Adnan. (Instagram/danieladnan)

Matamata.com - Postingan terbaru Tara Basro curi perhatian netizen. Pasalnya sang artis tampak menemani sang suami, Daniel Adnan pulang kampung ke Praha.

Dalam Instagram pribadinya, Tara mengunggah video momen perjalanannya mulai dari berada di bandara, naik pesawat sampai akhirnya mendarat di Praha. Mengingat situasi pandemi, pasangan yang menikah pada 17 Juni 2020 ini tak lupa mengikuti prokes dan memakai masker.

Tara Basro dan Daniel Adnan. (Instagram/danieladnan)

Dalam captionnya, Tara Basro bilang kalau dirinya merasa beruntung bisa menemani suami pulang kampung. Tara bilang kalau sudah 3 tahun lamanya Daniel Adnan tak pulang kampung karena pandemi.

Baca Juga:
Tara Basro Syok sampai Nangis Lihat Suami Habisi Rambutnya: Kamu Siapa?

"Beberapa waktu terakhir, di masa yang penuh ketidakpastian ini kami berdua tersadar akan betapa pentingnya waktu bersama orang yang kita sayangi, akhirnya @danieladnan memutuskan untuk pulang kampung ke Praha setelah 3 tahun tidak bertemu mama dan keluarga karena pandemi," kata Tara Basro kemarin, Rabu (25/8/2021).

Tara Basro dan Daniel Adnan (Instagram/@tarabasro)

"Setelah melalui proses yang njlimet, karena status istri beruntung sekali bisa menemani. Doaku untuk teman-teman yang sudah terpisah lama dengan kesayangan, semoga cepat bersatu, Amin. berikut perjalan kami," tutupnya.

Postingan suami Tara Basro pulang kampung ini banjir komentar dari netizen dan rekan artis. Netizen berharap perjalanan Tara berjalan lancar dan keduanya selalu diberi kesehatan.

Baca Juga:
Pasangan Gemas! Cara Tara Basro Ucap Ulang Tahun ke Suami Unik Banget

Tara Basro dan Daniel Adnan (Instagram/@danieladnan)

"Nyusuuullll," kata Joko Anwar.

"Enjoyyyy you twoooo. Pen nyusul," ungkap Eva Celia.

"Nyaww. Seneng banget dengernya. Sehat-sehat ya Tara dan Daniel," kata Naya Anindita.

Baca Juga:
Minder saat Milih Baju Renang, Tara Basro: Duh, Muat Nggak Ya?

"Sehat-sehat kak Taraaaa, semoga kita juga bisa menginjakkan kaki kesana," ujar lainnya.

"Bahagia selalu yaa kalian," kata lainnya.

"Kampung suaminya ngeri ya kak. Saya yang kampungnya Tulungagung hanya bisa nganga liat kampung suaminyaaa," kata lainnya.

Baca Juga:
Bosan Terus Diserbu Pertanyaan Kapan Hamil, Tara Basro: Kayak Kaset Rusak

Load More