Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Saat ini, Raffi Ahmad sedang berada di Turki. Ia tak lupa mengajak Nagita Slavina dan Rafathar Malik Ahmad saat berkunjung ke negara tersebut.

Pria 34 tahun itu mengunjungi tempat-tempat penting di Turki. Salah satunya ke Masjid Hagia Sophia.

Raffi Ahmad dan imam besar Turki (instagram.com)

Raffi tak cuma sekedar berkunjung ke masjid yang sudah berusia ribuan tahun itu. Ia bertemu dengan salah satu imam besar Turki.

Baca Juga:
Ucok Baba Ungkap Kronologi Raffi Ahmad Belikan Mobil: Pilih yang Abang Suka

"Slide Ke Foto-foto selanjutnya ,Alhamdulillah Bisa Bertemu, Berdoa bersama Salah Satu Imam Besar Turkey yang berada di Hagia Sophia Mosque dan sekarang untuk Umat Islam bisa Beribadah Solat di Hagia Sophia," tulis Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (instagram.com)

Ayah satu anak itu juga mengajak Nagita Slavina berfoto bersama di postingannya tersebut. Wanita yang biasa disapa Gigi itu terlihat cantik dengan mengenakan hijab.

Postingan Raffi itu kebanjiran komentar. Melihat presenter kenamaan itu bisa foto bersama imam besar Turki membuat netizen merasa takjub. 

Baca Juga:
Asisten Raffi Ahmad Nekat Sindir Bosnya: Gue Dibikin Ribet Mulu, Capek!

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

"Mantap rans selalu dalam keberkahan amiin," tulis netizen. "Masya Allah.. semoga sehat selalu Raffi Gigi," sahut lainnya.

"Mama Gigi anggun banget pakai hijab,," timpal lainnya. "Aduuuh jadi pengen kesana juga, sehat-sehat ya Raffi mbak Gigi," pungkas netizen.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Serahkan Mobil Rp 300 Juta ke Ucok Baba, Begini Wujudnya!

Load More