Luna Maya (Instagram/@lunamaya)

Matamata.com - Pada Kamis (26/8/2021) kemarin, Luna Maya ultah ke-38 tahun. Mantan kekasih Ariel NOAH ini pun diliputi kebahagiaan karena bisa merayakannya dengan orang-orang terdekat. 

Luna Maya mendapat berbagai kejutan dari orang-orang terdekatnya di hari istimewanya itu. Yakni Geng Mencer dan para karyawannya.

Kejutan untuk Luna Maya (Instagram)

Membagikan momen bahagia tersebut ke pengikut Instagram-nya, Luna memperlihatkan kejutan yang diberikan untuknya.

Baca Juga:
9 Potret Transformasi Luna Maya dari Kecil hingga Usia 38 Tahun

"Ini di-surprise-in sama Geng Mencer," tutur Luna, sambil menunjuk dekorasi balon kecil dengan kombinasi warna ungu, hitam, abu-abu serta pink. Pada balon tersebut tertera tulisan 'Luna' dan hiasan bunga hitam

Kemudian, ia menunjukkan kamera ponselnya ke para karyawannya yang kompak mengenakan kaus hijau.

Kejutan untuk Luna Maya (Instagram)

"Dan sekarang pecel lele, sama anak-anak kantor," tutur Luna melanjutkan, membuat para karyawannya tertawa. Memang, para karyawan aktris kelahiran Bali ini memberi surprise berupa makanan pecel lele, lengkap dengan banner bertuliskan 'Pecel Lele Luna Maya'.

Baca Juga:
Luna Maya Ulang Tahun, Daniel Mananta: Semua Pasang Surut Terlewati

Tidak hanya mereka, 'suami' Luna Maya juga ikut meramaikan kejutan tersebut. "Ini suamiku nih, makasih udah hadir," tuturnya ke sebuah human standee bergambar idolanya, RM BTS.

Kejutan untuk Luna Maya (Instagram)

Standee human tersebut dipasang di depan meja pecel lele dengan dekorasi sisa Agustusan kemarin. Juga terdapat buket bunga mawar putih besar di depan standee human tersebut. 

"Jadi kita dateng ke kawinan Luna Maya sama RM. Thank you, " kata Luna Maya sambil menunjuk ke meja pecel lele. 

Baca Juga:
Luna Maya Buka-bukaan Soal Jodoh: Gue adalah Orang yang Pemilih!

Kemudian ia pun tertawa dengan perkataannya sendiri. Sebagai informasi, Luna Maya memang sangat mengidolakan grup band BTS, dan personel yang paling digandrungi adalah sang leader, yakni Rap Monster atau RM BTS.

Load More