Lord Adi dan Chef Arnold. (Twitter/ArnoldPoernomo)

Matamata.com - Chef Arnold selama ini dikenal sebagai salah satu juri MasterChef Season 8. Identik dengan karakter jenaka, pria bernama lengkap Arnold Poernomo tersebut sering memposting kalimat lucu di media sosialnya.

Hanya saja, kali ini ayah satu anak itu mendapat komentar tak menyenangkan dari seorang netizen. Chef Arnold lantas memposting hinaan tersebut di Instagram Story-nya.

Postingan Chef Arnold (Instagram.com)

Melihat postingan itu, rupanya Chef Arnold jadi korban rasis dari seseorang yang mengaku fans Lord Adi. Ia disebut tak bisa menikmati citarasa asli Indonesia karena merupakan keturunan China.

Baca Juga:
Lord Adi Jatuh Sakit, Chef Arnold Sebut Positif Covid-19

"Wajar aja warga chindo gak bisa merasakan ciri khas makanan asli indo bukan campuran chino," tulis netizen tersebut.

Postingan Chef Arnold (Instagram.com)

"How to be netizen Indonesia.... kartu terakir bawa2 suku dan ras (emoji tertawa). Ada lagi selain itu?" tulis Chef Arnold menanggapi komentar netizen tersebut.

"Malu maluin aja ngaku fans "berat" @adi.mci8.," imbuhnya.

Baca Juga:
8 Potret Transformasi Chef Arnold, Koki Handal yang Sayang Keluarga

Profil Lord Adi, peserta MasterChef Indonesia bikin Chef Arnold geleng-geleng kepala. (Instagram/adi.mci8)

Suhaidi Jamaan atau yang akrab dijuluki Lord Adi adalah peserta MasterChef Season 8 yang perjuangannya terhenti di babak top 3. Kegagalan Lord Adi melenggang ke babak final membuat para penonton kecewa.

Selama bertarung di galer MasterChef, Lord Adi sering memenangkan kompetisi. Kemampuan memasak pria asal Sumatera Barat itu disebut layak menjadi juara ajang memasak tersebut. Netizen lantas ramai menyuarakan kekecewaan mereka karena Lord Adi harus tersisih.

Baca Juga:
Viral WA Chef Arnold Dicuekin Lord Adi MasterChef Indonesia: Kastanya Beda

Load More