Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Dhena Devanka, Istri Jonathan Frizzy Usai Jalani Pemeriksaan. (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Dhena Devanka baru saja selesai menjalani pemeriksaan sebagai pelapor atas kasus dugaan KDRT yang dilaporkannya terhadap sang suami, Jonathan Frizzy alias Ijonk. Selama tiga jam, Dhena mengaku dimintai keterangannya terkait laporan tersebut.

Dhena diperiksa sekira pukul 10.47 WIB dan langsung menuju ruang pemeriksaan. Ia kemudian keluar dari ruang pemeriksaan pukul 13.30 WIB dengan wajah yang lebih santai dibanding saat pertama tiba.

Artis Jonathan Frizzy melayat ke rumah duka Ashraf Sinclair di Jalan Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Barat, Selasa (18/2). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

"Pemeriksaannya lancar semuanya, saya didampingi kuasa hukum saya totalnya ada..," kata Dhena Devanka usai diperiksa di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (27/8/2021).

Baca Juga:
Istri Jonathan Frizzy Bungkam usai Tiba di Polres Jakarta Selatan

"19 pertanyaan telah diklarifikasi bu Dhena," ujar Ibnu Ali Tindri selaku kuasa hukum.

Disinggung soal meteri yang ditanyakan, Dhena Devanka tak bisa menjawab. Sementara kuasa hukumnya mengaku hal itu masuk ke ranah materi sehingga tak bisa dibeberkan.

Dhena Devanka, Istri Jonathan Frizzy Usai Jalani Pemeriksaan. (MataMata.com/Yuliani)

"Itu materi nggak usah kita bahas ya, sesuai dugaan laporan KDRT," ujar Ibnu.

Baca Juga:
Jonathan Frizzy Dilaporkan Kasus KDRT, Istri Diperiksa Polisi Hari Ini

Ditanyai sejak kapan KDRT terjadi, Dhena Devanka lagi-lagi menggeleng. Ia tampak enggan menjelaskan masalahnya dengan Jonathan Frizzy.

"Itu materi ya maaf nggak boleh," kata Dhena sambil mengakhiri.

Dhena Devanka diketahui melaporkan Jonathan Frizzy atas dugaan KDRT. Dhena disebut melaporkan suaminya itu sejak Mei lalu. 

Baca Juga:
Pamer Liburan Bareng Jonathan Frizzy, Dhena Devanka Bungkam Isu Cerai?

Dhena Devanka, Istri Jonathan Frizzy Usai Jalani Pemeriksaan. (MataMata.com/Yuliani)

Belum diketahui bukti maupun alasan dari laporan tersebut. Namun paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak sempat buka suara soal rumah tangga Jonathan dan Dhena yang memang tidak harmonis karena sikap Dhena yang cemburuan dan possesif.

Dhena Devanka menikah dengan Jonathan Frizzy sejak 27 Mei 2012. Jonathan Frizzy menikahi Dhena Devanka dalam sebuah prosesi pemberkatan pernikahan tertutup pada 27 Mei 2012 silam karena Dhena sebelumnya diketahui merupakan seorang muslim.

Dari pernikahan yang nyaris memasuki 10 tahun tersebut, mereka dikaruniai tiga orang anak. 

Load More