Medina Zein (Instagram/@medinazein)

Matamata.com - Medina Zein kembali jadi sorotan baru-baru ini karena mendadak ditagih utang oleh Rachel Vennya dan Citra Kirana lewat Instagram.

Namun sebelum permasalahannya dengan Rachel Vennya dan Citra Kirana, istri Lukman Azhari juga sering bikin publik heboh.

Dia pun jadi punya sederetan kontroversi. Apa saja itu? Yuk, simak kontroversi Medina Zein yang bikin publik heboh.

Baca Juga:
Citra Kirana Tagih Utang ke Medina Zein, Gaya Ayu Ting Ting Joget Disorot

1.  Korban penipuan bisnis umrah

Medina Zein. (Instagram/@medinazein)

Kontroversi Medina Zein yang pertama terjadi pada tahun 2018. Kala itu, Medina jadi korban penipuan atas bisnis travel umrah yang ia geluti.

Sebagai informasi, Medina adalah seorang desainer dan pengusaha muda sukses yang menggeluti sejumlah bidang usaha, di antaranya clothing dan travel.

Baca Juga:
Citra Kirana Ikut Tagih Utang ke Medina Zein: Aku Kapan Dilunasin?

Ia memiliki travel umrah bernama Medina Zein Global Travelindo. Saat itu, Medina mengaku ditipu miliaran rupiah oleh manajernya sendiri yang bernama Herman.

Herman diduga memalsukan tiket umrah hingga membuat puluhan jemaah telantar di Bandara Soekarno Hatta selama dua hari. Kasus itu selesai lewat jalur hukum.

2. Jual beli tas KW

Baca Juga:
Ditagih Uang Rachel Vennya, Medina Zein Klarifikasi: Ada Salah Paham!

Medina Zein. (Foto: @medinazein/Instagram)

Zaskia Sungkar pernah menggelar konferensi pers terkait kasusnya dengan Medina Zein. Saat itu, Zaskia mengaku pernah ditawari tas branded oleh Medina Zein.

Bukan hanya Zaskia yang ditawari, tetapi Laudya Cynthia Bella juga. Usut punya usut, ternyata tas itu merupakan tas KW.

Padahal, Medina Zein memang dikenal sebagai kolektor tas branded. Ia bahkan menjual sebagian tas branded miliknya untuk menutupi kerugian bisnis travelnya pada tahun 2018.

Baca Juga:
Medina Zein Foto di IG, Rachel Vennya Komentar: Uangku Tolong Dilunaskan!

3. Terjerat kasus narkoba

Medina Zein di Polda Metro Jaya. (MataMata.com/Herwanto)

Tahun 2019, kontroversi Medina Zein kembali mencuat. Kali ini, ia terjerat kasus narkoba.

Hasil tes urine Medina kala itu terbukti mengandung amphetamin dan methamphetamin.

4. Perseteruan dengan Irwansyah dan Zaskia Sungkar

Irwansyah dan Medina Zein [Instagram]

Masih di tahun yang sama dengan kasus narkobanya, Medina Zein juga berseteru dengan pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar.

Medina melaporkan Irwansyah selaku Komisaris PT Bandung Berkah Bersama ke Polrestabes Bandung atas dugaan penggelapan uang. Ia mengaku dirugikan sebagai investor perusahaan kuliner Bandung Makuta karena aliran dana gelap yang jumlahnya mencapai Rp2 miliar.

Namun pada akhirnya kasus ini selesai dengan cara damai.

5. Ditagih utang Rachel Vennya dan Citra Kirana

Citra Kirana dan Medina Zein (instagram.com)

Kontroversi Medina Zein yang terbaru melibatkan dua public figure, yaitu Rachel Vennya dan Citra Kirana. Keduanya menagih utang dalam waktu yang berbeda.

Awalnya Rachel Vennya yang menagih utang melalui komentar di salah satu unggahan Medina. “Aku tunggu hari ini ya uangku tolong dilunaskan,” tulis Rachel. Hal ini rupanya hanya masalah kesalahpahaman.

Belum reda beritanya dengan Rachel Vennya, ada lagi satu tagihan yang dialamatkan kepada Medina. Kali ini tagihan datang dari Citra Kirana yang mengunggah tangkapan layar klarifikasi Rachel Vennya dan menambahkan kalimat, “ALHAMDULILLAH yang @rachelvennya udah LUNAS. Yang aku kapan nih di LUNASIN?? @medinazein. Aku juga dikasih bukti transfer, tapi ternyata gak masuk uangnya.”

Unggahan Instastory itu tak lama kemudian dihapus, tetapi sudah telanjur menyebar di media sosial.

Nah itu tadi deretan kontroversi Medina Zein yang bikin publik jadi heboh.

Load More