Yohanes Endra | MataMata.com
Citra Kirana (kiri) - Ayu Ting Ting (kanan). (Kolase Instagram)

Matamata.com - Citra Kirana terang-terangan menagih uang kepada Medina, pasalnya ia diberi bukti transfer tapi uang yang dikirim belum masuk.

Banyak netizen yang salfok dengan baju yang dikenakan Ayu Ting Ting, mereka bilang gaya Ayu Ting Ting mirip Jessica Iskandar.

Inul Daratista klarifikasi komentarnya mengenai Aty Kodong yang harus 'puasa mulut'.

Baca Juga:
Bilqis Tiru Gaya Ayah Ojak Puji Ayu Ting Ting: Bunda Iqis Mah Pinter

Berita di atas termasuk top 5 berita terpopuler Matamata.com pada Sabtu (28/8/2021).

Berikut ini ulasannya!

1. Citra Kirana Ikut Tagih Utang ke Medina Zein: Aku Kapan Dilunasin?

Baca Juga:
Inul Daratista Ungkap Janji Berangkatkan Umrah 65 Orang

Citra Kirana dan Medina Zein (instagram.com)

Medina Zein sedang menuai sorotan tajam. Pasalnya pada hari Sabtu (29/08/21) pagi, ia ditagih uang oleh Rachel Vennya lewat kolom komentar Instagram.

Masalah tersebut baru saja selesai dan ternyata cuma salah paham. Rupanya, transferan Medina gagal terkirim yang membuat Rachel mengira pengusaha tersebut belum bayar transaksi tas.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Diajak Joget Citra Kirana, Rezky Aditya Digunjing: Kok Lebih Luwes

2. Gaya Pakaian Ayu Ting Ting saat Joget Bikin Salfok: Kukira Jessica Iskandar

Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar (Kolase Instagram)

Sejak awal berkarier, pedangdut Ayu Ting Ting sudah dikenal sebagai KPopers. Semakin terkenal, ia semakin beruntung bisa bertemu artis-artis idolanya asal Korea Selatan.

Tak cuma pandai menyanyikan lagu KPop, Ayu ternyata juga pandai meng-cover dance KPop. Ibu satu anak itu kerap membagikan video saat meng-cover dance KPop di akun Instagram-nya. 

Baca selengkapnya

3. Inul Daratista Klarifikasi sampai Minta Maaf Usai Dikira Sindir Aty Kodong

Inul Daratista (Instagram/@inul.d)

Inul Daratista baru saja dituduh menyindir Aty Kodong. Istri Adam Suseno itu dianggap membela Lesti Kejora yang beberapa waktu lalu disindir oleh Aty Kodong.

Dugaan tersebut muncul saat Aty Kodong menuliskan komentar di unggahan Inul. Kemudian, Inul Daratista membalas bahwa Aty harus 'puasa mulut' yang diartikan netizen agar ia tidak suka julid kepada orang lain.

Baca selengkapnya

4. 11 Potret Kahiyang Ayu Momong Anak: Anggun Banget Pakai Baju Adat

Potret Kahiyang Ayu Momong Anak (Instagram/@ayangkahiyang)

Kahiyang Ayu merupakan putri Presiden Joko Widodo yang telah menikah dengan Bobby Nasution pada 8 November 2017 silam. Pernikahan mereka telah dikaruniai dua anak, yaitu Sedah Mirah Nasution dan Panembahan Al Nahyan Nasution.

Kini putri sulung Kahiyang Ayu telah berusia tiga tahun sementara putra bungsunya berusia satu tahun. Kahiyang Ayu kerap membagikan potret ketika dirinya momong kedua anaknya yang menggemaskan itu ke akun instagram pribadinya.

Baca selengkapnya

5. Tina Toon Komentari Gugatan Hak Cipta Lagu Rp 10,7 M: Saya Cuma Penyanyi

Tina Toon (Instagram/@tinatoon101)

Tina Toon memberikan respons terkait kabar gugatan pencipta lagu Engkan Herikan terhadap dirinya, soal royalti lagu "Bintang" yang pernah dinyanyikannya. Dalam hal ini, mantan penyanyi cilik yang kini menjadi anggota dewan itu menegaskan bahwa dirinya hanya seorang penyanyi.

"Tina toon adalah hanya sebagai penyanyi yang terikat kontrak label rekaman pada saat itu," kata Tina Toon, saat dihubungi MataMata.com melalui pesan singkat, Sabtu (28/8/2021).

Baca selengkapnya

Load More