Medina Zein. (Instagram/@medinazein)

Matamata.com - Medina Zein tak henti menuai sorotan tajam setelah Rachel Vennya menagih uang kepadanya lewat Instagram. Sejak saat itu, banyak artis dan selebgram yang mengaku jika Medina jualan tas KW.

Terkini, muncul lagi seorang crazy rich Surabaya, dengan akun IG @uciflowdea atau Uci Flowdea yang menyebut Medina jualan tas KW.

5 Gaya Mewah Medina Zein (Instagram Medina Zein)

Diketahui Uci adalah sosialita dan penyanyi yang banyak mengoleksi tas hermes. Diduga ia geram karena membeli tas palsu dari Medina.

Baca Juga:
Sama-Sama Suka Tas Branded, 3 Potret Adu Gaya Rachel Vennya dan Medina Zein

"Sesuai janji mu Selasa jam 09.00 am, km datang dan refund semua uangku.. sesuai somasi yang aku kirim urusan tas tas itu... Dan sampai detik yang di tentukan kamu ga ada itikad baik ya," tulis @uciflowdea.

Postingan Uci Flowdea (instagram.com)

"Aku udah kasih kesempatan sekali dua kali... Beberapa bulan lalu case yang sama aku maaf in.. kali ini ini urusan duit ga dikit loh ya?" ungkapnya.

"Kalian semua komplotan deh ya @medinazein @iqbalcello @aininabani Mana janji kalian datang ambil tas tas ini dan refund uangku yang 1 milyar lebih itu," tegasnya.

Baca Juga:
Video: Deretan Kontroversi Medina Zein, Paling Baru Ditagih Utang Artis

Uci Flowdea (instagram.com)

Saat pengakuan Uci Flowedea diunggah kembali oleh akun IG @rumpii_asiik, netizen langsung ramai mencibir Medina.

"Kalau rachel ga nagih utang kayaknya gabakal banyak yg speak up," tulis netizen. "Zaskia dan Irwansyah tersenyum terguling2 melihat ini," pungkas netizen.

5 Gaya Mewah Medina Zein (Instagram Medina Zein)

"Ngeri bet mz ini, gaya sosialita tp barang kw. Kalo cuma dipakai pribadi msh mendinglah ya (walaupun malu kw ngaku ori), tp ini dijual loh, kok ya gak takut ketauan sm customernya gt klo barangnya kw," timpal lainnya.

Baca Juga:
Ditagih Utang hingga Dituding Jual Tas KW, Begini Kata Medina Zein

"Semoga bs jd pembelajaran buat si mbak MZ ini. Dr dulu sombongnya naudzubillah," imbuh netizen lain.

Load More