Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Rachel Vennya dan Medina Zein. [Instagram/medinazein/rachelvennya]

Matamata.com - Rachel Vennya dan Medina Zein sedang menjadi sorotan akhir-akhir ini. Ini bermula dari komentar Rachel Vennya yang menagih utang pada Medina Zein saat memamerkan tas Burberry di Instagram. 

Rupanya, pada bulan Maret lalu, Medina Zein membeli salah satu koleksi tas Rachel Vennya. Rachel yang sebelumnya tidak mengecek mutasi saldo di rekeningnya baru mengetahui kalau miliuner muda ini ternyata belum melunasi pembayaran tas tersebut pada bulan Agustus ini. Karena Medina tak bisa dihubungi, mantan istri Niko Al Hakim tersebut pun memutuskan untuk menagihnya melalui kolom komentar.

Terlepas dari permasalahan utang ini, Rachel Vennya dan Medina Zein selama ini memang dikenal kerap memamerkan gaya liburan, gaya parenting, dan gaya hidup mewah di akun sosial media masing-masing. Tidak mengherankan jika dua publik figur muda yang memiliki banyak penggemar ini kerap dibanding-bandingkan dengan satu sama lain. Simak adu gaya Rachel Vennya dan Medina Zein berikut ini.

Baca Juga:
Rachel Vennya Sebut Medina Zein Lunasi Hutang dengan Tiga Kali Bayar

1. Liburan ke Luar Negeri 

Adu gaya Rachel Vennya dan Medina Zein. [Instagram/medinazein/rachelvennya]

Di tengah pandemi ini, dua negara yang paling memungkinkan untuk dikunjungi adalah Turki dan Dubai. Itulah mengapa Rachel Vennya dan Medina Zein pun tak ingin melewatkan kesempatan untuk bisa melakukan perjalanan singkat untuk kepentingan pekerjaan ke luar negeri tersebut.

Didampingi sang suami, Medina Zein pun bertolak ke Turki untuk mengisi acara Introducing Indonesia di Ankara, Turki. Karena acara tersebut digelar di akhir musim dingin, Medina Zein masih sempat melihat tumpukan salju di perbatasan benua Asia dan Eropa tersebut.

Baca Juga:
Ditagih Utang Rachel Vennya dan Citra Kirana, Ini 5 Kontroversi Medina Zein

Adu gaya Rachel Vennya dan Medina Zein. [Instagram/medinazein/rachelvennya]

Sementara itu, Rachel Vennya juga sempat berkunjung ke Dubai untuk bekerja sekaligus liburan gratis. Dalam salah satu fotonya, ia tampak mempromosikan agensi travel Asia Friendly dan beberapa tempat wisata di Dubai. Berbeda dengan Medina Zein yang berpose di tengah salju, Rachel Vennya justru lebih tertarik untuk mengunjungi padang pasir di Dubai.

2. Bareng Anak

Adu gaya Rachel Vennya dan Medina Zein dalam hal pola asuh anak juga kerap disorot. Sama-sama pernah nikah muda dan memiliki dua orang anak, Rachel Vennya dan Medina Zein sering dicap sebagai sosok mama muda inspirasi banyak orang. Apalagi, keduanya sering mengunggah potret tumbuh kembang sang buah hati di akun sosial media masing-masing.

Baca Juga:
Ditagih Uang Rachel Vennya, Medina Zein Klarifikasi: Ada Salah Paham!

Adu gaya Rachel Vennya dan Medina Zein. [Instagram/medinazein/rachelvennya]

Sebagai seorang ibu tunggal, Rachel Vennya sangat dekat dengan kedua buah hatinya, Xabiru dan Chava. Meskipun sibuk, ia selalu meluangkan waktu untuk ikut bermain dan bergabung dengan dunia anak-anaknya. Ia juga kerap mengajak kedua anaknya untuk melakukan pemotretan bersama, lho.

Adu gaya Rachel Vennya dan Medina Zein. [Instagram/medinazein/rachelvennya]

Di tengah kesibukannya merintis bisnis-bisnisnya dari nol, miliuder muda Medina Zein juga kerap meluangkan waktu untuk kedua buah hatinya, lho. Meskipun potret Radit, putra sulungnya dari pernikahan sebelumnya, jarang terlihat di sosial media Medina Zein, Medina Zein tidak membeda-bedakan kasih sayangnya kepada Radit dan Syafi, anak dari pernikahan dengan Lukman Azhari.

3. OOTD

Baca Juga:
Medina Zein Foto di IG, Rachel Vennya Komentar: Uangku Tolong Dilunaskan!

Harus diakui, Medina Zein dan Rachel Vennya merupakan publik figur inspiratif yang berhasil mendulang kesuksesan di usia yang terbilang masih sangat muda. Keduanya pun tergolong sering memamerkan OOTD mereka di Instagram, lengkap dengan tas branded yang harganya selangit.

Adu gaya Rachel Vennya dan Medina Zein. [Instagram/medinazein/rachelvennya]

Ini dia salah satu OOTD terbaru Rachel Vennya yang berhasil menuai banyak pujian dari teman-teman dan para penggemarnya. Dalam foto tersebut, ia tampak mengenakan atasan dari CALLAthelabel, celana dari Lingkar Lengan, dan sepatu dari Zig Zag Goods. Untuk menyempurnakan penampilannya, Rachel Vennya tampak menenteng tas Chanel berwarna merah yang sangat cantik dan cocok dengan outfitnya.

Adu gaya Rachel Vennya dan Medina Zein. [Instagram/medinazein/rachelvennya]

Penampilan kasual Medina Zein saat sedang jalan-jalan juga tidak kalah memesona dan mahal. Ia memadukan celan jeans dengan sweater berwana pink yang dibelinya dari Shara Clara dan sepatu dengan warna serupa dari Syu Shu Shoes milik Vicky Shu.

Tak hanya itu saja, tas Hermes dengan warna yang tak jauh berbeda dengan sepatunya juga cukup menarik perhatian, lho. Untuk mempermanis penampilannya, Medina Zein juga mengenakan jam tangan Patek Philippe serta cincin emas dari Tiffany & Co dan Medina Zein Jewelry.

Itulah adu gaya Rachel Vennya dan Medina Zein yang kerap tampil mewah. Di antara keduanya, siapa yang gayanya paling kalian suka?

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More