Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Rachel Vennya. (Instagram/@rachelvennya)

Matamata.com - Rachel Vennya belum lama ini membuat heboh publik dengan menagih hutang di kolom komentar Medina Zein. Mantan istri Niko Al Hakim itu menjelaskan kini hutang tersebut sudah lunas dengan tiga kali bayar.

“Jam 2 siang tanggal 28 Agustus, uang tersebut lunas. Alhamdulillah, sekian klarifikasiku,” tulis Rachel di instagram story, dikutip Minggu (29/8/2021).

Rachel Vennya (Instagram/@rachelvennya)

Rachel Vennya menjelaskan semula Medina Zein sulit dihubungi untuk melunasi hutangnya. Ia baru membayar dua kali masing-masing transferan Rp 100 juta.

Baca Juga:
Ditagih Utang Rachel Vennya dan Citra Kirana, Ini 5 Kontroversi Medina Zein

Padahal, hutang yang dimiliki Medina Zein Rp 380 juta. Uang itu digunakan untuk membayar tas milik Rachel Vennya.

"Tanggal 23 Maret 2021, MZ menawarkan diri membeli tas aku seharga Rp380 juta,” ujar Rachel Vennya.

Rachel mengakui kesalahannya, tidak langsung mengecek saat pihak Medina melapor telah mentransfer uang tas itu. Belakangan diketahui transferannya belum masuk.

Baca Juga:
Ditagih Uang Rachel Vennya, Medina Zein Klarifikasi: Ada Salah Paham!

Medina Zein dan Rachel Vennya (Kolase Instagram)

“Pertengah April kasih bukti bayar, aku nggak cek sudah masuk apa belum (my bad). Bulan Agustus akuntan aku cek dan ternyata transferannya nggak masuk, jadi aku tanya,” ungkapnya.

“Lalu dibayar berkala karena limit transferan Rp 100 juta, dan Rp 100 juta, jadi sudah dibayar setengah,” lanjutnya.

Hanya saja setelah itu, Rachel merasa sulit menghubungi Medina untuk mengonfirmasi pembayaran sisa Rp 180 juta. Oleh karena itu, ia menagihnya di kolom komentar instagram yang akhirnya jadi viral.

Baca Juga:
Medina Zein Foto di IG, Rachel Vennya Komentar: Uangku Tolong Dilunaskan!

“Tapi karena MZ tiba-tiba enggak bisa dihubungi dan aku lihat yang bersangkutan aktif di IG jadi aku komen di IG MZ, karena belum bayar lagi setengahnya,” terang Rachel.

Medina Zein, melalui instagram storynya pun sudah klarifikasi terkait hutang ini. Ia mengaku tak bisa langsung transfer lunas karena limit m-banking yang hanya bisa transfer maksimal Rp 100 juta perhari.

Citra Kirana dan Medina Zein (instagram.com)

Imbas hal ini, Citra Kirana pun ikut berkomentar menagih hutang ke Medina Zein. Namun story Citra Kirana itu langsung dihapus tak lama dibuat.

Baca Juga:
Rachel Vennya Kesal Disebut Musuhan dengan Okin: Kita Nggak Ada Masalah

Medina Zein sebelumnya juga pernah berselisih masalah uang dengan Irwansyah. Ia menuduh suami Zaskia Sungkar itu menggelapkan dana Rp 2 miliar. Namun setelah berseteru, mereka akhirnya berdamai.

Load More