Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Arya Saloka. (Instagram/@arya.saloka)

Matamata.com - Arya Saloka tengah menuai sorotan karena pemotretannya dengan Amanda Manopo yang dianggap terlalu mesra. Amanda Manopo adalah lawan mainnya dalam sinetron populer SCTV, Ikatan Cinta.

Buntut pemotretan yang dianggap terlalu mesra, Arya Saloka dan Amanda Manopo menuai kritik dari netizen. Ini membuat Amanda Manopo memutuskan untuk tidak mengambil job bersama Arya Saloka lagi di masa depan.

Selain Amanda Manopo, ada sejumlah artis yang pernah menjadi lawan main Arya Saloka lho. Siapa saja? Kepoin yuk!

Baca Juga:
Manajer Tanggapi Potret Arya Saloka dan Amanda Manopo: Jangan Giring Opini!

1. Amanda Manopo

Artis Jadi Lawan Main Arya Saloka (instagram/@amandamanopo)

Amanda Manopo dan Arya Saloka dipasangkan dalam sinetron Ikatan Cinta yang booming dalam beberapa bulan terakhir. Keduanya berperan sebagai pasangan suami istri yang tak pernah gagal membuat baper penonton.

Banyak penonton yang menyukai chemistry Amanda Manopo dan Arya Saloka sebagai Mbak Andin dan Mas Al. Sinetron ini lah yang sukses melambungkan nama mereka. Sayangnya kini pemotretan mesra mereka menuai kontroversi karena dianggap terlalu mesra.

Baca Juga:
Viral Pemotretan Mesra Arya Saloka - Amanda Manopo, Putri Anne Kena Sentil!

2. Putri Anne

Artis Jadi Lawan Main Arya Saloka (instagram/@putriannesaloka)

Selain Amanda Manopo, Arya Saloka juga beradu akting dengan istrinya sendiri, Putri Anne, dalam dalam sebuah judul FTV. Mereka dipasangkan sebagai pemeran utama FTV berjudul Rebutan Hati Si Cupu pada 2014 silam.

Arya Saloka dan Putri Anne menikah pada 6 Agustus 2017. Keduanya mantap melangkah ke jenjang berikutnya setelah menjalin asmara selama dua tahun. Pernikahan mereka dikaruniai anak laki-laki yang diberi nama Ibrahim Jalal Ad Din Rumi.

Baca Juga:
Heboh Pemotretan dengan Arya Saloka, Amanda Manopo Bilang Begini

3. Rosiana Dewi

Artis Jadi Lawan Main Arya Saloka (instagram/@rsn.dw)

Arya Saloka dipasangkan dengan Rosiana Dewi dalam miniseri Sayap Pelindungmu tahun 2019. Mereka sukses menunjukkan chemistry yang apik sebagai pasangan utama dalam mini seri produksi Limelight Pictures.

Sayap Pelindungmu menceritakan dilema kehidupan keluarga dengan dibumbui oleh perebutan harta. Arya Saloka berperan sebagai Sultan, orang kepercayaan ayah dari karakter Rosiana Dewi.

Baca Juga:
Pemotretan Arya Saloka - Amanda Manopo Jadi Omongan: Gimana Perasaan Istri

4. Faradina Tika

Artis Jadi Lawan Main Arya Saloka (instagram/@faradinatk)

Faradina Tika juga pernah menjadi lawan main Arya Saloka yakni di sinetron Tamu Tak Diundang pada 2019. Ia berperan sebagai Selvi, calon istri Andri, karakter yang dimainkan oleh Arya Saloka.

Pernikahan mereka sebenarnya tidak disetujui oleh orangtua Selvi dengan alasan beda level. Arya Saloka dan Faradina Tika sukses menghibur pemirsa dengan chemistry mereka yang menggemaskan.

5. Maudy Ayunda

Artis Jadi Lawan Main Arya Saloka (instagram/@maudyayunda)

Berikutnya ada Maudy Ayunda yang juga pernah menjadi lawan main Arya Saloka. Mereka bertemu dalam film Habibie & Ainun 3, kelanjutan dari Rudy Habibie dan prekuel Habibie & Ainun yang dirilis pada 2019.

Dalam film ini, Arya Saloka berperan sebagai salah satu tokoh antagonis. Karakternya yang bernama Agus adalah kakak tingkat Ainun (Maudy) yang memperlakukannya dengan kasar.

6. Adinda Azani

Artis Jadi Lawan Main Arya Saloka (instagram/@dindazani)

Selain sinetron dan film, Arya Saloka sempat eksis di FTV. Salah satu lawan main dalam FTV yang dibintanginya adalah Adinda Azani, artis sekaligus model cantik kelahiran 1994.

Arya Saloka beradu akting dengan Adinda Azani dalam FTV yang berjudul Bang Toge Pamit Balik Lagi. Mereka berakting sebagai sepasang kekasih yang tinggal di sebuah pedesaan.

7. Rahael Ketsia

Artis Jadi Lawan Main Arya Saloka (instagram/@rahaelmeijer)

Lawan main Arya Saloka berikutnya adalah Rahael Ketsia. Mereka menjadi pasangan kekasih dalam film 2017 berjudul Night Bus. Arya berperan sebagai Rifat, sementara Rahael memerankan karakter bernama Mala.

Night Bus menceritakan bus yang melaju menuju Sampar, kota yang terkenal kaya akan sumber daya alamnya dan dijaga ketat oleh sekelompok tentara. Mereka tidak segan melawan para militan pemberontak yang menuntut kemerdekaan.

8. Aurelie Moeremans

Artis Jadi Lawan Main Arya Saloka (instagram/@aurelie)

Terakhir dalam daftar ini adalah Aurelie Moeremans, aktris cantik kelahiran 1993. Ia beradu akting dengan Arya Saloka dalam film berjudul Menunggu Pagi yang dirilis pada 2018.

Dalam film ini, Arya Saloka dan Aurelie Moeremans harus melakoni adegan ciuman. Kemudian pada 2020, mereka dipertemukan lagi melalui film Story Of Kale, tapi bukan sebagai pasangan.

Itu dia deretan artis yang pernah menjadi lawan main Arya Saloka. Ada favoritmu?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More