Tinwarotul Fatonah Ismail | MataMata.com
Kebersamaan Tyna Kanna dan Kenang Mirdad (Instagram)

Matamata.com - Tyna Kanna belum lama ini diisukan selingkuh. Tak memberikan klarifikasi apa-apa ke publik. Diam-diam dia sudah menggugat cerai suaminya, Kenang Mirdad.

Hal itu diungkap langsung oleh Taslimah selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Telah mendaftar secara eCourt yang bernama Dwi Jayanti binti R. Dwi Handoyo melalui kuasa hukumnya," ungkap Taslimah saat ditemui di kantornya, Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (31/8/2021).

Baca Juga:
Viral Curhatan Diduga Milik Tyna Kanna, Akui Selingkuhi Kenang

Gaya Tyna Kanna Mirdad (Instagram/@tynakannamirdad)

Sidang perdana keduanya direncanakan digelar pada 21 September mendatang.

"Mediasi untuk sidang perdananya di tanggal 21 september 2021," jelasnya.

Disinggung mengenai alasan Tyna Kanna sampai gugat cerai, Taslimah enggan menjawab secara mendetail.

Baca Juga:
8 Potret Kebersamaan Tyna Kanna dengan Nana dan Naysilla Mirdad

"Kalau mengapa alasan Dwi Jayanti mengajukan gugatan perceraian terhadap Kenang Kanang Mirdad bin Jamal Mirdad ada alasannya," terang Taslimah.

Kebersamaan Tyna Kanna dan Kenang Mirdad (Instagram)

"Antara lain bahwa Dwi Jayanti dengan Kenang Kanang Mirdad itu ada hubungan perkawinan dari hasil perkawinan itu dikaruniai anak sehingga ada permasalahan kedua belah pihak," sambungnya lagi.

Gugatan itu sendiri terdaftar dengan nomor perkara 2982/Pdt.G/2021/PA.JS.

Baca Juga:
Lydia Kandou Sedih Dengar Isu Rumah Tangga Kenang Mirdad dan Tyna Kanna

Rumah tangga Tyna Kanna dan Kenang Mirdad beberapa hari ini menjadi sorotan. Pasalnya selebgram bernama asli Tyna Dwi Jayanti digosipkan selingkuh.

Dugaan Tyna selingkuh muncul dalam sebuah blog dengan judul 'Short Story About Tyna'. Warganet menduga blog berisi curahan hati itu merupakan milik istri Kenang Mirdad.

Gaya Tyna Kanna Mirdad (Instagram/@tynakannamirdad)

Salah satu isi dalam blog itu yang menyita perhatian adalah sebuah cerita yang ditulis tentang penyesalan mendalam karena telah mengkhianati lelaki yang begitu mencintai sang penulis.

Baca Juga:
10 Gaya Tyna Kanna Mirdad: Cantik dan Memesona di Berbagai Suasana

Dalam blog tersebut, penulis yang bernama Tyna Dwi Jayanti itu menceritakan saat bertemu pria lain ketika masih menjalin hubungan dengan lelaki bernama Kenang.

"Semuanya berawal dari kebodohanku. Pemikiranku. Perasaanku. Setiap kali aku ingat hari itu, hari dimana untuk pertamanya aku bertemu dia (sebut sajalah,dimas) disebuah mall di Jakarta. Akupun masih berstatus (in a relationship) dengan seorang pria terbaik, termanis, terpengertian, tersegala-galanya. Nama pria itu adalah Kenang," tulis sang pemilik blog.

Load More