Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ayu Ting Ting dan Ria Ricis (Kolase Instagram)

Matamata.com - Ayu Ting Ting memenuhi panggilan Polda Metro Jaya, Selasa (31/8/2021). Tak sendiri, pelantun lagu "Sambalado" itu didampingi kuasa hukumnya, Minola Sebayang. Ayu Ting Ting tiba di Direskrimum pukul 9.58 WIB. Ayu Ting Ting tampil mengenakan baju berwarna hitam selaras dengan topi yang digunakan. Sementara kuasa hukumnya, Minola Sebayang mengatakan kliennya tak memiliki persiapan khusus untuk pemeriksaan hari ini. Namun ada beberapa yang dibawa.

Teuku Ryan membuat Oki Setiana Dewi menangis saat meminta restu untuk menikahi Ria Ricis. Oki Setiana Dewi pun menceritakan hal tersebut pada Ria Ricis. Ria Ricis langsung terharu begitu mendengar cerita dari sang kakak. Oki mengaku tak bermaksud membuat sang adik menangis. 

Aldi Bragi mendaftarkan permohonan cerainya kepada Ririn Dwi Ariyanti pada 30 Agustus 2021. Selain menggugat cerai, rupanya pemilik nama asli Reinaldi Hutomo Wahab ini juga menginginkan hak asuh atas ketiga anaknya.

Baca Juga:
4 Tahun Bilqis Dihina, Kesabaran Ayu Ting Ting Habis: Ini Puncaknya!

3 berita di atas masuk 5 berita populer MataMata.com hari ini, Selasa (31/8/2021), yuk kepoin selengkapnya di bawah ini: 

1. Aldi Bragi Ceraikan Ririn Dwi Ariyanti, Tuntut Hak Asuh Anak-anak

Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi

Aldi Bragi mendaftarkan permohonan cerainya kepada Ririn Dwi Ariyanti pada 30 Agustus 2021.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Serahkan Bukti 5 Lembar Berisi Tulisan Penghinaan oleh KD

Selain menggugat cerai, rupanya pemilik nama asli Reinaldi Hutomo Wahab ini juga menginginkan hak asuh atas ketiga anaknya.

Baca selengkapnya

2. 11 Potret Anak Sulung Soimah, Warisi Darah Seni dan Kocaknya sang Ibu

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Diberondong 15 Pertanyaan Selama 2 Jam Pemeriksaan

Anak Sulung Soimah. (Instagram/@aksa.uy/@showimah)

Belakangan publik dibuat penasaran dengan sosok putra pertama Soimah yang mulai beranjak dewasa. Sulung Soimah ini diberi nama Aksa Uyun Dananjaya.

Beberapa kali Soimah pernah membagikan potret sang putra dan membuat netizen penasaran. Pasalnya Aksa memang jarang disorot media.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
LIVE: Begini Penjelasan Ayu Ting Ting Usai Diperiksa Polisi

3. Anak Zaskia Sungkar Cute Bingits Pakai Baju Lebah: Kalau Gini Rela Disengat

Zaskia Sungkar dan Baby Ukkasya (Instagram/@zaskiasungkar15)

Zaskia Sungkar dan Irwansyah tengah berbahagia merawat anak pertamanya. Pasangan hits ini dikaruniai buah hati pertama, Ukkasya Muhammad Syahki usai 10 tahun menanti.

Lewat Instagram masing-masing, keduanya kerap mengunggah potret tumbuh kembang si kecil yang kian hari kian menggemaskan. Bayi yang berusia 5 bulan ini pun semakin lucu dengan kostum yang dipakainya.

Baca selengkapnya

4. Ayu Ting Ting Bawa Bukti Ke Polda untuk Si Penghina Anak

Ayu Ting Ting. (Instagram/ayutingting92)

Ayu Ting Ting memenuhi panggilan Polda Metro Jaya, Selasa (31/8/2021). Tak sendiri, pelantun lagu "Sambalado" itu didampingi kuasa hukumnya, Minola Sebayang. 

Ayu Ting Ting tiba di Direskrimum pukul 9.58 WIB. Ayu Ting Ting tampil mengenakan baju berwarna hitam selaras dengan topi yang digunakan.

Baca selengkapnya

5. Teuku Ryan Minta Restu ke Oki Setiana Dewi, Ria Ricis Menangis

Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis. (Instagram/riaricis1795)

Teuku Ryan membuat Oki Setiana Dewi menangis saat meminta restu untuk menikahi Ria Ricis. Oki Setiana Dewi pun menceritakan hal tersebut pada Ria Ricis.

"Fun fact mba Oki itu kemarin nangis dua kali, karena pertama ada seseorang yang bilang, insyaAllah aku berjanji, insyaAllah akan menjaga Icis, minta doanya," kata Oki Setiana Dewi di YouTube pribadinya, dikutip Selasa (31/8/2021).

Baca selengkapnya

Load More