Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Ayu Ting Ting. (Instagram/ayutingting92)

Matamata.com - Ayu Ting Ting memenuhi panggilan Polda Metro Jaya, Selasa (31/8/2021). Tak sendiri, pelantun lagu "Sambalado" itu didampingi kuasa hukumnya, Minola Sebayang. 

Ayu Ting Ting tiba di Direskrimum pukul 9.58 WIB. Ayu Ting Ting tampil mengenakan baju berwarna hitam selaras dengan topi yang digunakan.

Ayu Ting Ting. (Instagram/ayutingting92)

Ayu Ting Ting tak berkomentar banyak, ia menundukkan kepalanya dihadapan kamera. Wajahnya bahkan hampir tidak terlihat ditutupi masker. 

Baca Juga:
LIVE: Ayu Ting Ting Penuhi Panggilan Polisi Terkait Kasus Penghina Anaknya

"Doain aja ya," ujar Ayu Ting Ting singkat. 

Sementara kuasa hukumnya, Minola Sebayang mengatakan kliennya tak memiliki persiapan khusus untuk pemeriksaan hari ini. Namun ada beberapa yang dibawa.

Ayu Ting Ting dengan penampilan barunya, dengan rambut yang dipotong pendek. [Yuliani/Suara.com]

"Persiapannya kan biasa saja lah. Kita hanya akan menyampaikan apaa yang kita alami. Karena dia ini perkara penghinaan, pencemaran nama baik, tentu (barang bukti) tulisan yang kita anggap mencemarkan dan menghina nama baik Ayu," terang Minola Sebayang. 

Baca Juga:
Ayu Ting Ting dan Bilqis Makin Lengket sama Ivan Gunawan, Auto Dijodohin!

Seperti diketahui, Ayu Ting Ting seharusnya diperiksa penyidik Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (26/8/2021). Tapi dia tidak bisa hadir lantaran terkendala masalah pekerjaan.

Ayu Ting Ting saat hadiri akad nikah Rizky Billar dan Lesti Kejora. (MataMata.com/Yuliani)

Ayu Ting Ting melaporkan akun Instagram @gundik_empaeng dengan pemilik Kartika Damayanti alias KD ke Polda Metro Jaya, pada Jumat (20/8/2021) lalu. Dalam perkara ini, akun tersebut terancam diknai Pasal 315 KUHP.

"Terlapor memposting kalimat bernada penghinaan kepada pelapor dan anaknya. Sehingga Ayu Ting Ting melaporkan ke Polda Metro Jaya tanggal 20 kemarin," ujar Yusri Yunus.  

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Akan Penuhi Panggilan Polisi Besok

Load More