Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Matamata.com - Artis Nikita Mirzani terang-terangan mengaku bahwa dirinya tidak setuju dengan tren 'ikoy-ikoyan' yang saat ini sedang banyak dilakukan oleh sejumlah artis dan influencer di Instagram. Ternyata ada yang menyebutnya sebagai orang pelit gegara hal tersebut. 

Nikita Mirzani didampingi kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid mendatangi Polres Jakarta Selatan, Senin (16/8/2021) untuk melaporkan mantan suaminya, Dipo Latief. [Yuliani/Suara.com]

"Baca ya! Gue emang ga setuju yang namanya ikoy-ikoyan Tapi bukan berarti gue pelit," tulisnya dalam unggahan Instagram Story, Selasa (31/8/2021).

Tetapi, mantan istri Dipo Latief ini memiliki caranya sendiri dalam membantu orang lain yang sedang kesusahan selama pandemi virus corona ini.

Baca Juga:
Viral Video Diduga Nikita Mirzani Terlibat Keributan, Ada Masalah Apa?

Nikita Mirzani (Instagram)

Ia membantu para pedagang online shop dengan mempromosikannya di akun Instagram-nya. Dia bukan bagi-bagi duit, tapi membantu agar akun online shop dilirik netizen. 

"Dikarenakan pandemi masih belum berakhir, gue mau bantuin para online shop. Bukan bagi-bagi duit ya, tapi gue bantuin supaya akun kalian banyak yang ngelirik, diserbu netijen. Biar banyak yang ngefollow akun kalian," sambungnya.

Nikita Mirzani [Herwanto/Suara.com]

Nikita Mirzani tak lupa meminta para pemilik online shop untuk segera mendaftarkan usahanya ke nomor WhatsApp manajemennya.

Baca Juga:
Video: Rosa Meldianti Blak-blakan Ungkap Sifat Asli Nikita Mirzani

Selain Nikita Mirzani, ada juga artis lain yang tidak setuju dengan adanya tren 'ikoy-ikoyan' ini. Di antaranya adalah Chelsea Olivia dan Nana Mirdad.

Load More