Ari Lasso (Instagram/@ari_lasso)

Matamata.com - Akhirnya musisi Ari Lasso pulang dari RS Ramsay Premier Bintaro, Tangerang Selatan, pada Selasa (31/8/2021) setelah menjalani operasi dan dirawat selama beberapa hari.

Ketika ia diperbolehkan pulang oleh pihak rumah sakit, pelantun lagu Pupus ini terlihat sumringah.  Untuk mengenang masa-masa ia dirawat, Ari Lasso pun mengunggah beberapa foto ketika dirinya berada di rumah sakit.

Ari Lasso (Instagram)

Ada beberapa foto ketika teman-temannya datang menjenguk, ada juga potret ketika sedang bersama para perawat.

Baca Juga:
Ari Lasso Kecewa Belum Bisa Pulang dari Rumah Sakit: Padahal Udah Dandan!

"Yoook pulang yook.. Trimakasih untuk smua dokter-dokter yang merawat, Dok Errawan @/errwira n team bedah , @/prof.rinoagani n team, semua perawat yang kocak-kocak selalu.. tentunya estriku @/vitta_dessy n my bro @/yookytjahrial n @ andi_f_degul yang support dari awal. Juga 'orang baik yang gak mau disebut' . Makasih juga supprt dari temen-temen semuaaa.. makasih yaa," tulis Ari Lasso dalam caption-nya.

Ari Lasso tetap harus menjalani perawatan meski sudah diperbolehkan pulang. "Dan aku siap menjalani pengobatan selanjutnya. Aku siap," tandasnya.

Ari Lasso (Instagram)

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Ari Lasso didiagnosis memiliki tumor di perutnya. Dia menjalani operasi pengangkatan tumor pada 20 Agustus lalu. 

Baca Juga:
Pamer Perban di Perut, Begini Kondisi Ari Lasso setelah Operasi

Ari Lasso (Instagram)

Gejala yang dirasakan Ari Lasso sebelum didiagnosis adalah sakit perut akut saat akan melakukan syuting video klip terbarunya.

Load More