Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Rachel Vennya (Instagram/@rachelvennya)

Matamata.com - Baru-baru ini Rachel Vennya dan Citra Kirana menagih utang kepada Medina Zein lewat media sosial Instagram. Sontak hal itu membuat publik heboh.

Namun itu bukan pertama kalinya seorang artis menagih utang secara terbuka ke publik. Nah, siapa saja artis tagih utang lewat media? Yuk kepoin!

1. Ivan Gunawan

Baca Juga:
4 Potret Artis Kunjungi Hagia Sophia Saat Berlibur, Gayanya Tuai Sorotan

Ivan Gunawan (Instagram/@ivan_gunawan)

Selanjutnya ada Ivan Gunawan yang pernah menagih utang kepada seorang artis yang hendak menikah di sebuah acara televisi. Baju mempelai dipesan dari Ivan Gunawan, tetapi belum dibayar. Desainer yang biasa dipanggil Igun ini tak menyebut nama artis tersebut.

Tetapi, ia mengungkapkan hal ini di acara Deddy’s Corner. "Eh ngomong-ngomong soal utang, ada yang masih utang baju belum ambil, sudah mau setahun. Halo say buat Anda calon mempelai yang mau menikah dan belum juga transfer, lumayan say buat gajian say. Jangan sebut nama makin enggak dibayar," kata Igun.  

2. Ayu Ting Ting

Baca Juga:
8 Artis Jadi Lawan Main Arya Saloka, Amanda Manopo hingga Putri Anne

Ayu Ting Ting. (Instagram/ayutingting92)

Pedangdut Ayu Ting Ting diduga pernah menagih utang ke mendiang Julia Perez melalui Instagram. Peristiwa ini terjadi ketika Ayu masih menjadi bagian Trio Cecepy (cewek-cewek happy) bersama dengan Julia Perez dan Zaskia Gotik. Ia menuliskan komentar di unggahan Instagram almarhumah Julia Perez dan menagih utang di sana.

Namun, ternyata Ayu Ting Ting hanya bercanda soal utang itu dan sebenarnya tidak ada masalah apa pun dengan Julia Perez.

3. Marissa Nasution

Baca Juga:
Tak Malu! 4 Artis Pria Blak-blakan Akui Operasi Plastik

Marissa Nasution (Instagram/@marissaln)

Mantan model dan VJ Marissa Nasution juga pernah curhat di media sosial soal uang ratusan juta rupiah yang dibawa kabur oleh salah satu pemilik toko penjual produk bulu mata.

4. Nikita Mirzani

Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Artis tagih utang di media sosial selanjutnya adalah Nikita Mirzani. Artis yang akrab dipanggil Nyai ini pernah menagih utang kepada Billy Syahputra lewat media sosial. Ia mengaku melakukannya karena Billy memblokir nomor teleponnya tanpa alasan.

Baca Juga:
3 Artis Muslim Pakai Kalung Salib Bikin Heboh, Ini Alasan dan Faktanya

Nyai menyebut gawai Billy belum lunas. Ia pun memutuskan untuk memberikan diskon kepada Billy agar bisa segera melunasi utangnya.

“Kepada Billy Syahputra. Boleh kali ya itu HP dibayarin aja yang dipakai sama lu sekarang. Kan duitnya udah banyak. Masih pegang no rekening gue kan ya? Cus ya ditunggu, kalau enggak sanggup bayar full gue diskon aja 5 persen deh tuh. Uang kolom renang gue belum lu ganti juga itu 12 juta. Kalau lu enggak bisa bayar full lu bayar setengahnya aja, 6 juta. Cus ya jangan pakai lama sama basa-basi oceh,” ungkap Nikita Mirzani.

5. Rachel Vennya

Rachel Vennya. (Instagram/@rachelvennya)

Rachel Vennya menagih utang kepada Medina Zein melalui Instagram. Ini karena kontak Medina tak ada yang direspons sehingga dia meninggalkan komentar di postingan istri Lukman Azhari itu.

"Aku tunggu hari ini ya uangku tolong dilunaskan," tulis Rachel Vennya di kolom komentar.

Sontak saja komentar itu langsung heboh. Pihak Medina pun langsung membayar sehingga Rachel kembali memberitahukan kalau sudah lunas.

6. Citra Kirana

Artis turunkan berat badan secara drastis. (Instagram/citraciki)

Menagih utang ke Medina Zein juga dilakukan Citra Kirana setelah melihat postingan Rachel Vennya. Menurutnya ia diberi bukti transfer tapi uang yang dikirim belum masuk.

"Yang aku kapan nih di LUNASIN?? @medinazein. Aku juga dikasih bukti transfer tapi ternyata gak masuk uangnya," tulis Ciki.

Itulah enam artis artis tagih utang lewat media sosial. Gimana menurut kamu? (Chandra Wulan)

Load More