Yohanes Endra Yazir Farouk | MataMata.com
Rochimah - Eva Belisima liburan bareng. (Instagram/@evabelisima_official)

Matamata.com - Rochimah secara blak-blakan membongkar berbagai kesulitan yang ia alami dalam hidup. Setelah cerai dari komedian Kiwil, Rochimah dan anak-anak kini hidup susah.

Bahkan, saking susahnya, Rochimah belakangan ini sering berusaha sebisa mungkin membungkus makanan sisa tiap kali datang ke sebuah acara. Belakangan, dia memang kerap diajak jalan oleh Eva Bellissima.

Eva Belisima nongkrong di Bali bareng Rochimah (Instagram.com)

Secara detail, Rochimah menceritakan apa yang dialami baru-baru ini ketika pergi bersama Eva. Dia melihat makanan yang tak habis disantap.

Baca Juga:
Kondisi Anak Kiwil Memprihatinkan, Terpaksa Ngojek Demi Cari Makan

"Ya Allah Eva ini sayang-sayang amat ini ayam. Ingat anak-anak," kata Rochimah dikutip dari Surya Citra Televisi, Rabu (1/9/2021).

Hanya saja, Rochimah tidak bisa membawa pulang makanan tersebut. Dia pun begitu menyesal. "Karena memang kantong plastik nggak ada, tempat kurang, ya Allah," ujarnya.

Rochimah. (Matamata.com/Herwanto)

Menurut Rochimah, demi menyambung hidup, anak sulungnya, Rizky Arnanda Delta, sampai menjadi ojek online. Dia terpaksa membuka hal ini agar Kiwil merespons.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Mau Belikan Ucok Baba Mobil Baru, Kiwil Bagikan Kabar Duka

"Asal abang tahu sampai dia ngojek lho bang buat makan kita. Bang Nanda itu ngojek untuk kasih makan ibu dan adik-adiknya," katanya dengan mata berkaca-kaca.

"Kita nalar ayah dalam keadaan susah juga, tapi nggak kayak begini, tapi ngabarin. Ini kenapa bunda buka, biar ayah tahu kita di sini kayak gimana," ujarnya lagi.

Komedian Kiwil dan Istri pertamanya, Rochimah berpose di depan kamera ketika ditemui usai menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Kiwil dan Rochimah bercerai lewat putusan Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 10 Maret 2021. Rochimah gugat cerai karena tak mau dimadu lagi.

Baca Juga:
Kiwil Berduka: Tak Akan Pudar Rasa Cinta Ini, Selamat Jalan

Kiwil sendiri sekarang memiliki istri bernama Venti Figianti. Mereka diduga menikah ketika Kiwil masih beristri Rochimah dan Meggy Wulandari.

Load More