Tinwarotul Fatonah Ismail | MataMata.com
Nikita Mirzani. (Matamata.com/Ismail)

Matamata.com - Belum lama ini viral video pertengkaran Nikita Mirzani di salah satu klub malam. Menanggapi hal tersebut, perempuan yang akrab disapa Nyai ini membantah sedang bertengkar.

Ibu tiga anak itu memang mengakui ada dirinya di video tersebut namun membantah terlibat dalam pertengkaran.

Nikita Mirzani. (Matamata.com/Ismail)

"Ini di Hollywings. Ini gue tahu siapa yang rekam, ini adalah salah satu orang yang pengen banget jadi temen gue. Bencong," ungkap Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Pertukangan, Jakarta Selatan, Rabu (1/9/2021).

Baca Juga:
Nikita Mirzani Akui Tak Setuju Tren Ikoy-ikoyan: Bukan Berarti Gue Pelit!

Awalnya Nikita Mirzani tidak tahu ada yang bertengkar. Tapi setelah mendapat laporan dari salah satu karyawannya, mantan istri Dipo Latief itu berniat melerai.

"Karena gua sebagai owner di Hollywings, otomatis gue tanya baik-baik. cuma kalau netizen dikasih video ini ya disangkanya gue (bertengkar)," jelas Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Nikita Mirzani pun mengaku datang ke lokasi kejadian karena ingin melihat bagaimana usahanya berjalan di kondisi PPKM level 3.

Baca Juga:
Viral Video Diduga Nikita Mirzani Terlibat Keributan, Ada Masalah Apa?

"Tapi di sini memang bukan gue yang ribut. Gue cuma mau nge-cek bisnis gue saat itu. Gimana di tengah pandemi dan pas ada yang ribut," kata Nikita Mirzani.

Sebelumnya akun di Instagram memperlihatkan Nikita Mirzani terlibat adu argumen dengan seorang lelaki. Beberapa lainnya tampak melerai pertikaian ini.

Nikita Mirzani. [MataMata.com/Rena Pangesti]

Di situ, Nikita Mirzani tampak emosi saat menimpali ocehan lawan bicaranya. Sayang tak terdengar jelas apa yang mereka bicarakan.

Baca Juga:
Video: Rosa Meldianti Blak-blakan Ungkap Sifat Asli Nikita Mirzani

Sedangkan di video lain terlihat lebih rusuh lagi. Bahkan di antara mereka ada yang terjatuh lalu ditolong oleh Nikita Mirzani.

Load More