Ivan Gunawan (Instagram/@ivan_gunawan)

Matamata.com - Belum lama ini, tampak Ivan Gunawan menyindir seseorang yang memanfaatkan masalahnya dengan Ayu Ting Ting untuk mencari ketenaran. Popularitas itu tentu saja beriringan dengan pundi-pundi uang yang diperoleh. 

Tak hanya sekadar menyindir, Ivan Gunawan juga bersikap gentleman dengan menghubungi sosok tersebut. Mantan pacar Rossa itu mengucapkan selamat, karena dirinya dan Ayu Ting Ting, orang itu mendapatkan keuntungan.

Presenter Ivan Gunawan saat acara grand opening restaurant Luberger miliknya di Bogor, Jawa Barat, Minggu (30/5/2021). (Matamata.com/Alfian Winanto)

"Gue sempat chat ke itu orang, bilang selamat ye, cuan banget," ucap Ivan Gunawan di kanal Youtube Qiss You TV, Selasa (1/9/2021).

Baca Juga:
Ayu Ting Ting dan Bilqis Makin Lengket sama Ivan Gunawan, Auto Dijodohin!

"Wah dia nyayur banget tuh tentang lu sampai judul-judulnya sudah paling tahu aja pokoknya. Duuh kok bawaannya kayak pengen ngucap aja," imbuh sang desainer gemas.

Ruben Onsu dan Ivan Gunawan bela Ayu Ting Ting (Youtube.com)

Orang tersebut membalas pesan Ivan Gunawan. Ia mengatakan hanya ingin membantu keponakan Adjie Notonegoro tersebut. Namun menurut desainer yang akrab disapa Igun ini, apa yang dilakukan orang itu bukannya membantu.

"Dia ngasih tau, sebenarnya mau bantuin gue. Ya kalau mau bantuin gue, namanya orang bantuin, diem aja udeh, paling bener," tegas Igun.

Baca Juga:
Pevita Pearce Berduka, Penampilan Ivan Gunawan di Tasyakuran Leslar Dipuji

Ivan Gunawan pun akan diam dan tidak akan mencampuri urusan siapapun apalagi memperkeruh suasana. "Lah kita kalau sesama artis, nggak pernah usil sama urusan orang. Lah dia sudah dibantuin bertahun-tahun, sekarang kita ada masalah seperti ini, dia mau cari panggung," ungkap Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan saat ngobrol dengan Rossa (YouTube.com)

Ivan Gunawan juga menyampaikan masalah tersebut kepada sahabatnya, Ruben Onsu. Suami Sarwendah ini tak mau tinggal diam dan ikut membela.

"Ruben juga ngebelain elu. Ruben mah gokil dia itu rela maki-maki orang gara-gara bikin konten tentang gue," curhat desainer 39 tahun ini.  

Baca Juga:
Gandeng Rossa ke Tasyakuran Leslar, Ivan Gunawan Dipuji Makin Ramping

Ayu Ting Ting mengakui hal tersebut. Dia pun mengamini kalau Ruben Onsu menjadi sosok garda terdepan yang membela si pelantun Sambalado ini.

Load More