Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Bambang Pamungkas (Instagram/@bepe20)

Matamata.com - Amalia Fujiwati telah melakukan tes DNA antara anaknya, A, dengan Jane Abel, anak Bambang dari pernikahan yang lain. Dari tes DNA itu, terungkap bahwa anak yang dilahirkan oleh Amalia Fujiwati adalah darah daging mantan pesepak bola Bambang Pamungkas

"Bahwa tes yang kami lakukan antara Abel dan A*** memiliki tingkat keidentikan 92,3 persen. Artinya adalah bahwa Jane Abel dan A*** memiliki salah satu orangtua kandung, ayah biologis yang sama," kata kuasa hukum Amalia Fujiwati, Ali Nurdin di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu (1/9/2021).

Amalia Fujiawati [YouTube/Maia Al El Dul TV]

Bepe, sapaan akrab Bambang Pamungkas, memang menolak tes DNA, yang diminta oleh Amalia di pengadilan. Tapi Jane Abel justru menawarkan diri untuk dites.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Syok Anak Tolak Warisan Bambang Pamungkas: Hartanya Ada?

"Ya seneng, karena aku di sini buat bantu adik-adik aku juga, aku nggak pengin adik-adikku merasakan apa yang kurasain sekarang," ujar Jane Abel.

Ali Nurdin berharap dengan adanya hasil tes DNA ini, Bambang Pamungkas bisa mengakui anak dari Amalia.

Bambang Pamungkas (Instagram/@bepe20)

"Ya kita tunggu aja, apakah tes DNA ini diterima atau disanggah seperti foto hasil editan, hasil manipulasi, saya nggak tahu tanggapan dari pihak sana ketika mengetahui hasil DNA yang kita lakukan antara Jane Abel dan A*** (anak Amelia) tingkat indentiknya 92,3 persen," katanya menjelaskan.

Baca Juga:
Anak Tahu Dalang di Balik Pencoretan Namanya dari KK Bambang Pamungkas

Amalia Fujiwati berharap Bambang Pamungkas menyudahi perdebatan ini. Ia meminta agar hati nuraninya dipakai demi anak.

"Jadi saya berharap mas Bambang menyudahi dramanya. Hati nurani mas Bambang kan tahu kalau sebenernya Anjani dan anak laki-laki yang baru lahir hampir dua bulan ini adalah anaknya," kata Amalia.

Bambang Pamungkas (Instagram/@bepe20)

Amalia saat ini memang sedang berjuang untuk mendapat pengakuan anak dari Bambang Pamungkas di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Baca Juga:
7 Potret Tribuana Tungga Dewi, Cantiknya Bikin Bambang Pamungkas Terkesima

Dalam persidangan, Bambang Pamungkas yang diwakili oleh kuasa hukumnya membantah bahwa anak-anak Amalia adalah buah cinta mereka berdua.

Load More