Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Coki Pardede dan Saipul Jamil (Kolase Instagram dan MataMata.com)

Matamata.com - Reza Pardede alias Coki Pardede ditangkap narkoba pada Rabu (1/9/2021) kemarin. Kabar ditangkapnya komika tersebut diketahui dari pesan WhatsApp yang beredar di awak media. Kabar tersebut dikonfirmasi oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Yusri Yunus. Ia membenarkan penangkapan komika tersebut.

Saipul Jamil bebas dari Lapas Cipinang hari ini, Kamis 2 September 2021. Terbiasa mandi di penjara, Saipul Jamil mengaku ingin langsung mandi di laut. Mantan suami Dewi Perssik ini mengaku rindu dengan air di laut lepas. Sebab selama ini ia mandi dengan air penjara.

Bintang reality show di Australia, Juliette Herrera mengaku tak pernah berhubungan seks selama 12 tahun. Padahal saat masih remaja, ia aktif secara seksual meski belum menikah. Dalam reality show The Bachelor, Juliette membagikan pengalaman spiritualnya yang membuatnya jadi pribadi yang baru. Ia mencari ketenangan batin hingga ke India dengan melakukan yoga dan reiki.

Baca Juga:
Coki Pardede Ditangkap, Majelis Lucu Indonesia Ucap Permintaan Maaf

3 berita di atas masuk 5 berita populer MataMata.com hari ini, Kamis (2/9/2021), selengkapnya di bawah ini: 

1. Artis Ini Akui Berhenti Berhubungan Seks Selama 12 Tahun: Aku Seperti Gadis

Juliette Herrera (Instagram/@julietteherrera_)

Bintang reality show di Australia, Juliette Herrera mengaku tak pernah berhubungan seks selama 12 tahun. Padahal saat masih remaja, ia aktif secara seksual meski belum menikah.

Baca Juga:
Coki Pardede Digerebek, Polisi Nyeletuk Baru Nonton Video Porno Gay

Dalam reality show The Bachelor, Juliette membagikan pengalaman spiritualnya yang membuatnya jadi pribadi yang baru. Ia mencari ketenangan batin hingga ke India dengan melakukan yoga dan reiki.

Baca selengkapnya

2. Coki Pardede Diciduk Polisi Kasus Sabu

Baca Juga:
Coki Pardede Ditangkap, Ada 1 Plastik Sabu di Rumahnya

Coki Pardede (Instagram.com/cokipardede666

Reza Pardede alias Coki Pardede ditangkap narkoba pada Rabu (1/9/2021) kemarin. Kabar ditangkapnya komika tersebut diketahui dari pesan WhatsApp yang beredar di awak media.

"Hari Rabu tanggal  01 September 2021 sekira pukul 22.00 WIB Unit 2 subnit 2 mengamankan 2 (dua) orang pelaku penyalahguna narkotika jenis Sabu yaitu (1) Reza Pardede dan (2) Welly," bunyi pesan tersebut, diterima Kamis (2/9/2021).

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Detik-detik Coki Pardede Ditangkap Polisi

3. Terkuak Ritual Saipul Jamil Usai Bebas: Mandi di Laut dan Ziarah!

Saipul Jamil bebas dan meninggalkan Lapas Cipinang. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Saipul Jamil bebas dari Lapas Cipinang hari ini, Kamis 2 September 2021. Terbiasa mandi di penjara, Saipul Jamil mengaku ingin langsung mandi di laut.

"Saya pengin mandi di laut tapi laut mana saya belum tahu, ngikut aja," kata Saipul Jamil usai bebas dari LP Cipinang, Jakarta Timur.

Baca selengkapnya

4. 10 Perjalanan Cinta Ririn Dwi Ariyanti, Sejak Menikah hingga Ditalak

Perjalanan Cinta Ririn Dwi Ariyanti. (Instagram/@aldi4bragi)

Dunia hiburan tanah air tengah ramai dengan kabar perceraian artis Ririn Dwi Ariyanti. Aldi Bragi alias Reinaldi Hutomo Wahab resmi menggugat cerai Ririn. Gugatan cerai tersebut didaftarkan ke Pengadilan Agama Senin (30/8/2021).

Ririn dan Aldi sudah mengarungi bahtera rumah tangga selama 11 tahun. Bahkan dari pernikahannya ini mereka sudah dikaruniai 3 orang anak yang mulai beranjak besar.

Baca selengkapnya

5. 5 Potret Minimarket di Rumah Artis: Rapi dan Sangat Komplit!

Potret Minimarket di Rumah Artis. (Instagram/nindyayunda)

Sejumlah artis Tanah Air memiliki rumah dengan fasilitasnya yang sangat lengkap. Salah satunya memiliki ruangan atau tempat khusus untuk menyimpan persediaan bahan-bahan makanan ataupun barang-barang kebutuhan rumah tangga mereka yang seperti minimarket.

Semua barang kebutuhan rumah tangga dan bahan makanan tersimpan dan tersusun dengan sangat rapi layaknya di minimarket sungguhan. Minimarket di rumah mereka juga kerap mencuri perhatian netizen hingga rekan artis mereka.

Baca selengkapnya

Load More