Amalia Fujiawati [YouTube/Maia Al El Dul TV]

Matamata.com - Pengacara Amalia Fujiawati, Ali Nurdin, menduga alasan Jane Abel, dicoret dari Kartu Keluarga adalah karena putrinya itu berpihak kepada mantan istrinya.

Dugaan oleh Ali Nurdin itu disampaikan ketika konferensi pers pada Rabu (1/9/2021) yang agendanya adalah menunjukkan hasil tes DNA Jane Abel.

Amalia Fujiawati [YouTube/Maia Al El Dul TV]

"Kayaknya memang kenapa dia (Abel) dikeluarkan dari Kartu Keluarga karena mungkin dia (Bepe) merasa bahwa Abel ada di pihak kita (Amalia Fujiawati) gitu. Saya yakin seribu persen itu," tutur Ali, mengutip Hops.id - jaringan Suara.com.

Baca Juga:
Hasil Tes DNA Ungkap Anak Amalia Fujiawati Keturunan Bambang Pamungkas

Dugaan itu dikuatkan oleh Amalia sendiri dengan mengungkap pernyataan pengacara sang pesepak bola mengapa status kependudukan Abel dihapus.

Tim kuasa hukum Amalia Fujiawati, istri siri Bambang Pamungkas saat sidang gugatan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (31/3/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Kalau saya dengar dari pernyataan lawyer-nya Bepe, terakhir ya di Indosiar, di menit ke 08.10 detik saya ingat. Beliau menyampaikan bahwa, 'Abel silakaan aja kalau mau tes DNA, kan kalau tes DNA status kependudukannya harus jelas'," ujar Amalia Fujiawati. 

"Pernyataan beliau itulah yang membuat kami paham, kenapa status kependudukan Abel itu digantungkan. Ya supaya Abel tidak bisa tes DNA. Itu kami tahu dari pernyataan lawyer-nya sendiri ya, bukan menebak-nebak," tambahnya.

Baca Juga:
Amalia Fujiawati Bawa Anak Kandung Bambang Pamungkas untuk Jadi Saksi

Bambang Pamungkas (Instagram/@bepe20)

Pada waktu sama, Amalia Fujiawati menunjukkan hasil tes DNA putrinya, yang menyatakan probabilitasnya adalah 92,3%. Artinya, Jane Abel dan Anjani yang memiliki ayah biologis yang sama.

"Kita sudah melakukan tes DNA di salah satu lab terkemuka juga. Metodenya adalah metode yang lebih spesifik lagi dari pengambilan darah dan ini hasilnya dikirim ke Amerika," papar Ali Nurdin.

Baca Juga:
Amalia Fujiawati Ingin Anak Diakui Bambang Pamungkas, Gimana Soal Nafkah?

Load More