Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Citra Kirana dan Medina Zein. (Instagram)

Matamata.com - Medina Zein akhir-akhir ini masih saja jadi sorotan setelah ditagih utang Rachel Vennya, Citra Kirana dan beberapa orang.

Dia pun sempat mengunggah foto dirinya dengan caption kata-kata bijak. Istri Lukman Azhari itu membahas soal kepercayaan yang hanya bisa didapatkan dari diri sendiri.

"Selalu ada orang yang akan menjatuhkanmu, menyalah artikan pendapat yang kita punya. Tapi tak apa, kamu akan selalu menjadi dirimu sendiri yang selalu bisa kamu percaya," tulisnya pada Kamis (2/9/2021).

Baca Juga:
Medina Zein Balas Somasi Uci Flowdea: Tunggu Surat Cinta dari Lawyer Aku

Citra Kirana tertawakan postingan Medina Zein. (Instagram)

Di postingan itu, ada yang menarik yakni komentar Citra Kirana yang meninggalkan emoji tertawa ngakak cukup banyak.

Hanya saja komentar itu sekarang terpantau sudah tak ada di postingan Medina Zein setelah kolom komentar dibatasi.

Namun sebuah akun gosip @hosipupdateofficial terlanjur sudah mengcapture-nya. Beberapa netizen pun jadi menggunjingkan hal tersebut.

Baca Juga:
Medina Zein Pastikan Hubungan dengan Citra Kirana Baik: Nggak Ada Masalah!

Minta Dilunasin

Citra Kirana yang menagih utang kepada Medina Zein. Lewat Instagramnya, wanita yang akrab disapa Ciki itu membagikan tangkapan layar klarifikasi Rachel Vennya.

Lantas istri Rezky Aditya itu menagih uang kepada Medina. Menurutnya ia diberi bukti transfer tapi uang yang dikirim belum masuk.

Baca Juga:
8 Gaya Hijab Medina Zein: Penampilannya Selalu Anggun dan Berkelas

Citra Kirana tagih utang ke Medina Zein (instagram.com)

"Yang aku kapan nih di LUNASIN?? @medinazein. Aku juga dikasih bukti transfer tapi ternyata gak masuk uangnya," tulis Ciki.

Sayangnya Ciki sudah menghapus postingannya itu. Namun postingan itu terlanjur dibagikan kembali oleh akun gosip @tante_rempong_officiall hingga membuat netizen gaduh.

Citra Kirana dan Medina Zein (instagram.com)

"Zaskia sungkar tak berlu mengotori tangannya," tulis netizen. "Abis ini alesanya apa lagi ? Lupa ? Ketiduran ? Apa pingsan?" sahut lainnya.

Baca Juga:
Tagih Utang ke Medina Zein, Orang Ini Singgung Dana Haji

Medina Zein adalah pengusaha yang pernah berseteru dengan Irwansyah. Sempat menuduh suami Zaskia Sungkar itu menggelapkan uang, akhirnya mereka kini sudah berdamai kembali.

Load More