Dipo Latief (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Mengenai kabar dirinya yang tidak pernah menafkahi buah cintanya dari pernikahan dengan Nikita Mirzani, Dipo Latief buka suara. 

Menurutnya, dia sudah siap membiayainya sejak awal Nikita Mirzani melahirkan. Sayang niat baik itu tidak diterima oleh bintang film Comic 8 itu.

Dipo Latief (MataMata.com/Ismail)

"Jadi gini, saat dia melahirkan (anak ketiga), saya mencari. Tapi saya melihat, dia tidak ada itikad baik melibatkan saya dalam hal ini," jelas Dipo Latief saat jumpa press di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (3/9/2021).

Baca Juga:
Dipo Latief Kaget Dilaporkan Nikita Mirzani, Minta Pemeriksaan Ditunda

Lelaki yang berprofesi sebagai seorang pengusaha itu semakin kecewa setelah Nikita Mirzani disebutnya menjelek-jelekan namanya. "Akhirnya hanya sosok saya dijadikan show aja buat dicemooh di depan publik. Itu yang terjadi," tuturnya.

Nikita Mirzani [Evi Ariska/Suara.com]

Tidak hanya itu, Nikita Mirzani juga disebut kerap membuat opini buruk tentang Dipo Latief. "Di sidang aja dia menggiring opini. Kita udah tahulah gimana dia. Saya melihat, cara dia menerima sesuatu misal ada take and give," jelas Dipo Latief.

Dia pun memastikan akan memberikan nafkah apabila Nikita Mirzani mau memberikan haknya sebagai seorang ayah bagi sang anak. 

Baca Juga:
Lagi Ramai Kasus Pelecehan di KPI, Nikita Mirzani Ngakak

Dipo Latief (MataMata.com/Ismail)

"Intinya (nafkah) semua akan berjalan kalau tidak bermusuhan dan semua terbuka. Misal dia mau sesuatu bilang aja yang baik tapi tidak mengambil haknya. Sementara anak ini haknya siapa?" ujar Dipo Latief.

Seperti diketahui, perceraian Dipo Latief dan Nikita Mirzani tidak berakhir damai. Mereka bahkan saling lapor polisi. Padahal, mereka dikaruniai seorang anak lelaki dari pernikahan tersebut.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Klarifikasi Video Pertengkarannya di Klub Malam Viral

Load More