Eben Burgerkill [Instagram/@ebenbkhc]

Matamata.com - Pada Sabtu (4/9/2021), Eben Burgerkill dimakamkan di halaman rumahnya Jalan Turangga no 171, Batununggal, Kota Bandung. Pemilihan lokasi makam ternyata adalah wasiat Eben yang disampaikan kepada istrinya, Anggi, semasa hidup.

Dikutip dari Ayobandung.com, suasana haru terlihat di rumah duka pada Jumat (3/9/2021) malam. Isak tangis pecah ketika Eben dimandikan jenazahnya oleh keluarga.

Eben Burgerkill [Instagram/@ebenbkhc]

Sang istri tampak menangis sambil menghampiri sanak saudaranya yang datang melayat. Dia sesekali dibantu berjalan oleh keluarga yang lain.

Baca Juga:
Video: Eben Burgerkill Meninggal, Sempat Pingsan di Lokasi Syuting

Para penggemar Burgerkill juga turut hadir di sana selain keluarga dan kerabat. Rizky misalnya yang belum menyangka kalau Eben telah meninggal dunia. "Padahal kemarin masih ngobrol dengan beliau. Ternyata Allah berkehendak lain," ujarnya.

Eben Burgerkill [Instagram/@ebenbkhc]

Semasa hidupnya, Rizky menganggap bahwa Eben itu pribadi yang baik. Menurutnya, ia sering melakukan hal hal baik kepada lingkungan sekitar. "Kang Eben mah orang baik, suka menolong. Insyaallah husnul khotimah, " katanya.

Eben Burgerkill yang memiliki nama asli Aries Tanto meninggal dunia pada Jumat (3/9/2021) sore. Dia tutup usia di Rumah Sakit Bungsu, Kota Bandung.

Baca Juga:
Eben Burgerkill Meninggal Dunia, Kebebasan Saipul Jamil Tuai Kritik

Load More