Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Eben Burgerkill dan Saipul Jamil (Kolase Instagram)

Matamata.com - Gitaris band Burgerkill, Aries Tanto alias Eben Burgerkill meninggal dunia. Dia menghembuskan napas terakhirnya pada Jumat (3/9/2021).  Salah satu sahabat Eben, Adib Hidayat yang mengonfirmasi kabar tersebut. Ia mengetahui kabar tersebut dari teman almarhum yang berada di Bandung, Jawa Barat. Lebih lanjut, Adib Hidayat mengatakan kalau Eben Burgerkill sedang melakukan proses syuting sebelum wafat. Pada saat itu, Eben Burgerkill sempat pingsan dan dilarikan ke rumah sakit.

Pedangdut Saipul Jamil bebas dari Lapas Cipinang Jakarta usai lima tahun mendekam di balik jeruji besi. Dia keluar dari Lapas Cipinang, Kamis (2/9/2021) sekitar pukul 09.05 WIB. Namun, keluarnya mantan suami Dewi Perssik itu juga disambut penolakan dari sejumlah kalangan untuk tak lagi muncul di TV.

Cowok dengan akun TikTok @mr1712_01 mendadak viral setelah menyebut dirinya mirip Rizky Billar dan Lesti Kejora. Ia bahkan menunjukkan kemiripannya dengan pasangan selebriti itu saat mengubah ekspresi wajah. Dalam video, cowok ini merekam dirinya dengan dua ekspresi.

Baca Juga:
Eben Burgerkill Meninggal, Ahmad Dhani Berduka: Semoga Husnul Khotimah

3 berita itu masuk 5 berita populer MataMata.com hari ini, Jumat (3/9/2021), yuk kepoin selengkapnya di bawah ini: 

1. Sebelum Meninggal, Eben Burgerkill Pingsan di Lokasi Syuting

Eben Burgerkill [Instagram/@ebenbkhc]

Gitaris band Burgerkill, Aries Tanto alias Eben Burgerkill meninggal dunia. Dia menghembuskan napas terakhirnya pada Jumat (3/9/2021). 

Baca Juga:
Piyu Padi Beberkan Kronologi Meninggalnya Eben Burgerkill

Salah satu sahabat Eben, Adib Hidayat yang mengonfirmasi kabar tersebut. Ia mengetahui kabar tersebut dari teman almarhum yang berada di Bandung, Jawa Barat.

Baca selengkapnya

2. Kebebasan Saipul Jamil Dikritik, Inul Darastista Kesal: Jangan Diungkit

Baca Juga:
Meninggal Dunia, Profil Eben Burgerkill, Musisi Metal Penyayang Keluarga

Inul Daratista ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2021). (MataMata.com/Herwanto)

Kerabat dan keluarga menyambut kebebasan Saipul Jamil dengan datang ke Lapas mengenakan kaus bertuliskan ‘Welcome Back Bang Ipul’. 

Pedangdut Saipul Jamil bebas dari Lapas Cipinang Jakarta usai lima tahun mendekam di balik jeruji besi. Dia keluar dari Lapas Cipinang, Kamis (2/9/2021) sekitar pukul 09.05 WIB.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Stevi Item Bagikan Momen Terakhir dengan Eben Burgerkill: Baru 3 Hari Lalu!

3. Viral Cowok Punya Wajah Perpaduan Rizky Billar dan Lesti Kejora

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/@rizkybillar)

Cowok dengan akun TikTok @mr1712_01 mendadak viral setelah menyebut dirinya mirip Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Ia bahkan menunjukkan kemiripannya dengan pasangan selebriti itu saat mengubah ekspresi wajah.

Baca selengkapnya

4. Potret Anisa Bahar yang Makin Kurus, Langsung Banjir Pujian: Body Goals!

Anisa Bahar (MataMata.com/Evi Ariska)

Anisa Bahar membagikan potret terbarunya di Instagram. Setelah diet dengan menjalani pola hidup sehat, ia sukses menurunkan berat badan.

Dalam fotonya yang diunggah di Instagram, Anisa terlihat segar dengan mengenakan baju warna kuning. Tubuhnya terlihat lebih ramping dan seksi.

Baca selengkapnya

5. 7 Fakta Cahyo Permono, Perwira TNI AD Calon Suami Joy Tobing

Fakta Cahyo Permono (Instagram/@yoxforchrist)

Nama Joy Tobing belakangan ini tengah mencuri perhatian publik dan media. Pasalnya, penyanyi jebolan Indonesian Idol musim pertama ini dikabarkan telah dilamar oleh kekasihnya dan segera melangkah ke pelaminan pada September ini.

Joy Tobing telah hidup menjadi orang tua tunggal bagi anaknya selama 8 tahun. Pada Agustus 2021 lalu, Joy Tobing telah dilamar oleh calon suaminya, Cahyo Permono. Mereka diketahui telah menjalin hubungan asmara sejak April 2021. Keduanya juga telah mengunggah kebersamaannya melalui media sosial masing-masing.

Baca selengkapnya

Load More