Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Nana Mirdad (Instagram/@nanamirdad)

Matamata.com - Nana Mirdad ikut buka suara soal forum diskusi online yang kerap menggunjing publik figur. Pasalnya, keluarga Nana Mirdad digunjing di sana.

Sejatinya, nama keluarga Nana Mirdad diplesetkan di forum tersebut. Namun, Nana Mirdad paham bahwa gunjingan dengan kalimat-kalimat kasar itu ditujukan kepada keluarganya.

Isi percakapan beberapa akun tersebut menuding bahwa keluarga Jamal Mirdad seolah memutarbalikkan fakta.

Baca Juga:
Nana Mirdad Tak Terima Lydia Kandou Dituduh Ikut Campur Masalah Kenang

Nana Mirdad (Instagram/@nanamirdad)

Kenang Mirdad dan Jamal Mirdad pun dituding sebagai tukang selingkuh hingga mo**ndo.

"Si Nanang tukang selingkuh, mo**ndo pula haha. Cuman punya nama madrid doang, mirip bokapnya lah tukang selengki," bunyi salah satu pesan di forum yang di screenshoot Nana Mirdad, dikutip Minggu (5/9/2021).

Nana Mirdad [Instagram/nanamirdad_]

Nana Mirdad pun dibuat murka karenanya. Istri Andrew White ini sampai menuliskan sumpah serapah kepada mereka yang telah memfitnah keluarganya.

Baca Juga:
Blak-blakan Nana Mirdad Alasan Unfollow Tyna Kanna

"Hey kamu yang enggak kenal kenang ataupun keluarga kita sama sekali...apa yang tiba-tiba bikin kamu punya hak menghakimi dan menyebar gosip yang enggak benar ini?" protes Nana Mirdad.

Postingan Nana Mirdad. [Instagram/@nanamirdad_]

Nana Mirdad pun mendoakan mereka yang bergunjing tentang keluarganya, tak mengalami nasib serupa. Ia pun berharap mereka tak mengalami fitnah seperti keluarganya.

"Semoga hal yang sama nggak terjadi sama kamu dan keluarga kamu... semoga kamu nggak pernah harus mengalami kehilangan luar biasa lalu difitnah seperti ini," sambung Nana Mirdad.

Baca Juga:
Nana Mirdad Berbagi Kunci Pertahankan Pernikahan, Singgung Masalah Ego

Diberitakan sebelumnya, Rachel Vennya juga mengungkap rasa risih dan traumanya tentang forum diskusi yang ramai ini. Ia mengaku sejak 2018 sudah digunjing, bahkan anaknya dibilang dekil dan masih trauma hingga hari ini.

Tyna Kanna dan Kenang Mirdad. (Instagram : @tynakannamirdad)

Diketahui pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan membenarkan adanya pendaftaran gugatan cerai atas nama Tyna Kanna terhadap Kenang Mirdad. Tyna memasukkan gugatan pada 30 Agustus 2021.

Sebelum gugatan didaftarkan, ramai isu perselingkuhan Tyna kepada Kenang. Namun, Kenang tetap ingin memertahankan rumah tangganya.

Baca Juga:
Bahas Pernikahan Dituding Singgung Tyna Kanna, Nana Mirdad Klarifikasi

Load More